Politik

KAM Medan Berangkat ke Jakarta Kawal Pemeriksaan Habib Rizieq

DR Berita
istimewa
Imam Besar Umat Islam Indonesia.
DINAMIKARAKYATCOM - Ketua Komunitas Anak Merdeka (KAM) Kota Medan Dewata Sakti menyatakan dukungan kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia.

Demikian dinyatakan Dewata Sakti menjelang pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya, Senin (23/1/2017).

"Umat islam yang cinta NKRI pasti selalu siap berada di belakang Habib Rizieq. Beliau adalah tokoh islam yang konsisten memperjuangkan dan menegakan Amar Makruf Nahi Mungkar," tegas Dewata Sakti di Medan, Minggu (22/1/2017).
Selaku generasi penerus bangsa, dirinya akan terus mengawal semua kasus yang dituduhkan kepada Habib Rizieq.

"Kita akan melihat pemeriksaan Habib Rizieq. Karena ada dugaan ini sebuah skenario atas kepentingan elit penguasa yang gerah dengan sepak terjang Habib, tokoh islam yang konsisten membela umat dan memberantas komunisme," jelas Dewata.

Habib Rizieq merupakan tokoh islam yang saat ini getol menyuarakan perlawanan terhadap komunisme di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
"Terlihat jelas saat ini paham komunisme berkembang. Bisa dilihat juga bagaimana umat islam terus dimarginalkan dan diadu-domba oelh pemerintahan sekarang ini," tambahnya.

Dewata berencana berangkat ke Jakarta untuk meberi dukungan kepada Habib Rizieq. "Sebagai umat islam saya tidak pernah surut mencintai dan berkomitmen dengan NKRI. Kita siap berada di belakang Habib Rizieq dan siap menghadapi resiko yang terjadi untuk keutuhan bangsa ini," tegasnya.

Diketahui, Habib Rizieq Syihab menyatakan siap memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait laporan uang berlogo palu arit. Rizieq dijadwalkan diperiksa pada Senin (23/1/2017). (art/drc)
Editor: admin