Politik

5 Pesan AHY kepada Kader Demokrat Kepala Daerah

DR Berita
Foto: Istimewa

Ketum AHY didampingi Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara Herzaky Mahendra Putra, dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Demokrat

Ketiga, hadirkan pemerintahan dan birokrasi yang responsif dan melayani, terutama daam menjalankan kebijakan 3T dan vaksinasi secara masif.


Keempat, bangun sinergi dan kolaborasi antara pusat dan daerah, juga antar daerah karena pandemi ini bersifat lintas batas (borderless) dan indiskriminatif.

Kelima, bangun sinergi dan kolaborasi antara jajaran eksekutif dan legislatif, juga dengan Forkopimda dan satgas Covid-19 di daerah masing-masing, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan 5M (menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, mencegah kerumunan, mengurangi mobilitas).

Baca Juga
Rp 70 Miliar Lebih Anggaran Covid-19 di Sumut Jadi Temuan, PDIP: Ini Dugaan Tindak Pidana Korupsi

"Mari terus jaga protokol kesehatan. Stay safe everyone," seru AHY.

Dalam teleconference AHY didampingi Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara Herzaky Mahendra Putra, dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Demokrat Tomi Satryatomo.

Halaman :
Penulis: DR Berita

Editor: admin