Politik

2 Dekade Demokrat Batubara Bagi 500 Paket Sembako ke Masyarakat

DR Berita
Istimewa

Pengurus DPC Partai Demokrat Batubara

DRberita.com | Semangat 2 dekade Partai Demokrat pada 9 September mendatang turus digaungkan para kader dan pengurus DPC di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Di tengah pandemi Covid-19 para kader dan pengurus masih bisa berbagi dengan masyarakat.


Ketua DPC Partai Demokrat Batubara Wan Helmy mengatakan dalam nyambut 2 dekade bulan bakti Partai Demokrat, DPC Batubara melaksanakan bakti sosial dan memberi bantuan kepada masyarakat berupa sembako.

"Sesuai arahan Ketum AHY, DPC Partai Demokrat Batubara melakukan baksos membagikan 500 sembako kepada msyarakat yang kurang mampu akibat terdampak Covid 19," kata Wan Helmy, Kamis 2 Seprember 2021.

BACA JUGA:
4 Anggota TNI Gugur Kontak Senjata Dengan Separatis

Kegiatan baksos, kata Wan Helmy, dilaksanakan pada Rabu 1 September di seputaran Kantor DPC Partai Demokrat Batubara.


"Adapun sembako yang diberikan berupa beras, gula, minyak makan, bubuk tea, dan vitamin. Semoga ini dapat membantu sedikit beban mereka (warga) yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19 ini, amin," kata Wan Helmy.

BACA JUGA:
Ada Nama Alwi SH dan Syamsul Hilal, Citra Keadilan Desak Kapoldasu Berantas Mafia Tanah

Disinggung Musda Partai Demokrat Sumut, Wan Helmy menjelaskan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Batubara sampai saat ini belum menentukan pilihan dan bemberikan dukungan kepada siapa pun.

"Belum menentukan sikap untuk Batubara, biar dienjuritime sajalah arahan dari DPP siapa yang jadi putra mahkota dan yang layak dari segala lini untuk dapat membesarkn partai Demokrat di Sumut ini," tandasnya.

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Admin