Pilkada

Syaf Lubis Yakin Bobby Walikota Cukup ke Pusat, Medan Berubah

DR Berita
Foto: Istimewa

Syaf Lubis.

DRberita.com | Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M.Syaf Lubis mengatakan, pemimpin itu jangan seperti hantu yang tak diterima bumi, ke atas tidak sampai, ke bawah juga tak cecah.


"Jangan cari pemimpin seperti hantu yang tak diterima bumi itu, sebab dia bisa melakukan apa? terutama dalam hal pembangunan. Namun pilihlah pemimpin yang bisa membawa perubahan," kata Syaf Lubis saat membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Medan Petisah di Sekretariat Partai Golkar, Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa 13 Oktober 2020.



Menurutnya, pemimpin yang bisa membawa perubahan itu, jika ia mampu berkomunikasi dengan baik pada yang di atasnya dalam hal ini pemerintahan pusat.


"Berbeda dengan Bung Bobby Nasution, beliau ini selain masih muda, ke atas sampai dan ke bawah pun cecah dalam artian beliau bisa komunikasikan langsung ke atas untuk membangun cecahannya di bawah," katanya.


Baca Juga :Syahrul Pasaribu Gagal Jadi Bupati, Desa Sangat Tertinggal Bertambah di Tapsel


Dijelaskan, membangun Kota Medan tidak hanya bisa dengan kata kata, teori dan nanti ke nanti. "Kalau Calon Walikota Medan Bobby Nasution, cukup menyampaikan ke atas ingin merubah kota ini, kan tinggal dibangun dan berapa anggaran yang dibutuhkan," jelasnya.



Syaf lubis berkeyakinan tanpa makan waktu lama, cukup dua atau dua tiga tahun saja, Kota Medan dipastikan mengalami perubahan di bawah kepemimpinan Bobby Nasution - Aulia Rachman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan.


Keyakinannya akan kemampuan Bobby - Aulia, didasari pengalaman yang mana dirinya pernah sukses beberapa menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon, di antaranya ketua tim pemenangan Rahudmann-Eldin, Ketua tim Pemenangan Eldin-Ahyar, Ketua tim Pemenangan Edi Rahmayadi di Kota Medan, Ketua tim pemenangan Prabowo dan Ketua Tim Pemenangan Jokowi di Kota Medan.



Syaf Lubis juga mengingatkan agar jangan mencari pemimpin yang tukang fitnah dan suka menjelek-jelekkan. "Kalau bung Bobby pantang baginya berbuat seperti itu, maka yakin dan percayalah dengan kepemimpinan Bobby Aulia sebagai Walikota priode 2020 -2025, Kota Medan akan berubah," tegasnya.



art/drb

Editor: admin

Sumber: Pers Rilis