Pilkada

Relawan Bobby Nasution Diminta Iklhas Bekerja Untuk Ciptakan Medan Berkah

DR Berita
Istimewa

Penyerahan SK Re-Born ke 21 Kecamatan, Kota Medan.

DRberita.com | Para relawan bakal calon walikota Bobby Nasution (Re-Born) diminta semakin solid dan ikhlas melakukan kegiatan untuk Kota Medan semakin berkah.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Re-Born, Suwarno selepas menggelar rapat konsolidasi dan penyerahan surat keputusan (SK) kepengurusan ke 21 kecamatan di Kota Medan.

Disebutkan Suwarno yang , selain penyerahan SK, pihaknya juga telah membentuk Kartini Re-Born. "Ke depan penyerahan SK untuk pengurus Re-Born akan menyusul, termasuk pengurus Re-Born unit pasar yang ada di Kota Medan," ucap Suwarno dalam keterangan persnya, Jumat 26 Juni 2020.

Baca Juga:
GP Ansor Medan Silaturrahim ke Kombes Pol Riko Sunarko

"Re-Born juga sudah membentuk Kartini Re-Born," sambungnya didampingi Sekretaris Rahmad Syah Ramadhan Harahap, Bendahara Mester Harahap, Wakil Sekretaris Siswarno, Kordinator Relawan Abu Bakar dan Romulo Makarios Sinaga

Dengan semakin mengakarnya kepengurusan Re-Born ini diharapkan program jemput aspirasi pedagang yang tersebar di 53 pasar di Kota Medan bisa segera dipercepat sebagai program kerja awal.

"Kami sudah memberi contoh dengan survei yang dilakukan di Pasar Petisah. Sejauh ini kami survei kurang lebih 500-an data dari pedagang telah kami kumpulkan. Data itu mengenai keluhan dan masukan agar Pasar Petisah kedepannya menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Baca Juga:
AHY Apresiasi Banyak Muslimat NU Daftar Anggota Partai Demokrat

Suwarno melanjutkan, dalam rapat konsolidasi tersebut para pengurus diingatkan untuk tetap menjaga kesolidan. "Kepada pengurus kami mengingatkan bahwa wadah ini benar-benar relawan, artinya operasionalnya dilakukan secara swadaya," ucapnya.

"Kita minta jangan berorientasi soal uang di organisasi. Solidkan terlebih dulu dalam hal kinerja, dan lakukan itu semua dengan ikhlas berjuang seperti yang selama ini sudah kami lakukan dari sejak hadirnya Re-Born. Mudah-mudahan dengan begitu maka hasilnya nanti akan berbuah baik agar menjadi berkah bagi seluruhnya," imbuhnya mengakhiri.


(art/drb)

Editor: Bornok