Pilkada

Relawan Bobby Aulia Kecewa

DR Berita
Foto: Istimewa

FR. Nasution.

DRberita.com | Relawan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution - Aulia Rahman, FR. Nasution merasa kecewa dengan sikap keduanya dan tim pemenangan BERKAH yang kurang komunikatif, khususnya yang berada di posisi ring 1.


"Kita kecewa sebagai relawan, bukan mau minta uang mereka, tetapi sampai saat ini baik itu Bobby mau pun Aulia kurang komunikatif. Dukungan moral yang kami relawan ini butuhkan, apa dan bagaimana. Tidak atau petunjuk atau pun arahan dari Bobby Aulia. Ring 1 di tim pemenangan BERKAH pun terlihat sor-sor sendiri. Relawan yang ada macam ayam kehilangan induk," ungkap FR. Nasution di kawasan Belawan, Kamis 22 Oktober 2020.



Bukan tak mau menyebutkan nama relawannya, FR. Nasution masih menjaga nama baik Bobby Aulia sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Medan.


Baca Juga :Tangkal Covid-19, Markas KopiTAO Ditanami Bibit Eucalyptus


"Saya sampaikan ini atas nama pribadi, jangan sebut nama relawannya. Ini saya sampaikan mewakili kawan-kawan relawan lainnya yang sudah bergerak di kawasan belawan. Biar saya yang ambil sikap, teman-teman lainnya sudah malas untuk membicarakan soal relawan ini," cetusnya.



FR. Nasution berharap kepada relawan-relawan Bobby Aulia lainnya untuk tetap terus bekerja meski harus merasakan kondisi pahitnya perjuangan untuk menang di Pilkada Medan.


"Saya yakin dengan kawan-kawan relawan lainnya sampai saat ini masih solid, saya tidak bisa ikut bergabung lagi untuk berjuang. Yang kita harapkan hanya dukungan moral itu pun tak dapat, makanya saya ambil sikap seperti ini. Keputusan ini sudah saya pertimbangkan baik-baik, dan demi kawan-kawan relawan juga," tandasnya.




art/drb

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Gambrenk