Pilkada

PP HIMMAH Dukung TNI-Polri Tindak Tegas Pengacau Pilkada Serentak

DR Berita
Foto: Istimewa

Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah Siagian.

DRberita.com | Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Wahsliyah (PP HIMMAH) mendukung TNI-Polri menindak tegas siapa saja yang membuat kekacauan Pilkada Serentak 9 Desember 2020.


"PP-HIMMAH sepakat dan mendukung TNI-Polri menindak tegas para pengacau Pilkada Serentak 9 Desember 2020," tegas Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah Siagian, dalam keterangan tertulis, Sabtu 19 September 2020.



"Tangkap profokator yang mau mengagalkan pilkada serentak yang sudah disahkan pemerintah, lawan pemerintah sama dengan makar, tolak Pilkada sama dengan makar," sambung Aminullah.


Baca Juga :RIK Jokowi Sarankan 2 Skenario Pilkada Serentak 2020 di Tengah Wabah Corona


Apa lagi ada dugaan, ungkap Aminullah, yang menyuruh adalah calon-calon kepala daerah yang tidak mendapat rekom dari partai dan sudah banyak habis uangnya dan meras dekat dengan petinggi partai sampai ketua partai politik di daerah.



"Soal pandemi Covid-19 semua orang merasakan, tinggal masyarakat patuhi protokol kesehatan yang disarankan pemerintah, sudahlah jangan diolah lagi calon kepala daerah yang tidak dapat rekom, kasian mereka," kata Aminullah.



art/drb

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Gmbrenk