Pilkada

Nasir Panggabean: 9 Desember Bersama Kita ke TPS Coblos Nomor 1 Akhyar Salman

DR Berita
Foto: Istimewa

M. Nasir Panggabean dan warga Kecamatan Helvetia.

DRberita.com | Mesin politik Partai Demokrat bersama para relawan, semakin gesit melakukan berbagam cara yang bermartabat dalam melancarkan sosialisi untuk menggalang suara kemenangan Calon Walikota - Wakil Walikota Medan Akhyar - Salman di Medan Helvetia.


"Insyaa Allah, para senioren di sini sudah 'turun gunung' semua, di antaranya Bang Hafis, Bang Sofyan, Haji Komaruddin dan lainnya, kami semua bergerak sesuai panggilan hati, meluaskan ruang gerak sosialisasi untuk bersama-sama masyarakat mengamankan kemenangan Akhyar Salman pada Pilkada 9 Desember yang tinggal beberapa hari lagi," ujar politisi Partai Demokrat M. Nasir Panggabean kepada wartawan, Kamis 3 Desember 2020.



Didampingi Khairi Abdilah (Cevis), Nasir Panggabean yang merupakan kader Partai Demokrat sejak 2003 ini, mengajak kader partainya, kader PKS, relawan dan masyarakat simpatisan Akhyar Salman menyatukan tekad, bekerja dan berjuang dengan sungguh-sungguh karena Allah ta'ala Tuhan yang Maha Esa, dalam upaya memenangkan pasangan Akhyar Salman guna melanjutkan kepemimpinannya membangun Kota Medan untuk kesejahteraan masyarakatnya.


Baca Juga :Muryanto Amin Rektor USU Periode 2021-2026


"Ingat, 9 Desember kita semua beramai ramai datang ke TPS, mencoblos nomor urut satu (1) Akhyar Salman untuk Walikota dan Wakil Walikota Medan masa bakti 5 tahun ke depan. Insyaa Allah, kemenangan Akhyar Salman merupakan wujud nyata perjuangan kita semua di Medan Helvetia, dan ini juga sudah mejadi pilihan dan ketentuan karena kemenengan Akhyar Salman adalah Kemenangan masyarakat Kota Medan," ajak tokoh pemuda Medan Helvetia itu menyemangati masyarakat.



Menurutnya, tinggal menanti hari pesta demokrasi akan tiba, karena itu marilah masyarakat Kota Medan, bermunajat dan bermohon kepada Allah agar diberikan kekuatan dalam menyampaikan materi pembelajaran kebenaran dan kebaikan, bersamaan terwujudnya perjuangan dengan menangnya Akhyar Salman.


"Dengan kekuatan berpikir yang dilandasi niat tulus dan ikhlas, yakinlah perjuangan kita akan mampu melahirkan rumusan intelektual yang jernih dan diberkahi sehingga dapat menembus Arasy Allah. Perlu kita fahami bersama, Allah memberikan penilaian yang objektif bukan dikarenakan penampilan, postur tubuh, mahir merangkai kata, harta, pangkat dan jabatan seseorang, namun Allah melihat sikap dan cara kita menerima segala sesuatu yang sudah ditetapkan Nya, yakni kemenangan Akhyar Salman," ucapnya.



Nasir mengingatkan, agar masyarakat jangan mau terjebak dalam jual beli suara di Pilkada Medan, lantaran timbul rasa pesimis dan kekhawatiran akan adanya sistem kedinastian.


Baca Juga :Kompol Pardamean Bantah AKP Dedy Terlibat Mobil Bodong


"Ingat, negara kita bukan kerajaan, karena itu harus jeli dan bijaklah dalam menentukan pilihan. Semua yang ada di muka bumi ini dimulai dengan nomor satu (1), karena itu pilihlah nomor 1 yang ada dalam kertas suara pada Pilkada 9 Desember nanti," pungkasnya.




art/drb

Penulis: Avid

Editor: admin