Pilkada

Mantap, Dukung Bobby Aulia, Syaf Lubis Bicara Konsep Pendidikan Kota Medan

DR Berita
Foto: Istimewa

M. Syaf Lubis.

DRberita.com | Bobby - Aulia adalah pasangan calon (Paslon) Walikota - Wakil Walikota yang sudah memenuhi kriteria sesuai keiinginkan masyarakat Kota Medan, karena itu harus dipilih dan dimenangkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.


"Salah satu konsep yang menjadi skala proritas utama bagi Bobby Aulia adalah memajukan dunia pendidikan,

ini sangat kita apresiasi apalagi itu merupakan sebagian dari kriteria yang diinginkan masyarakat pada calon pemimpinnya," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M. Syaf Lubis saat membuka musyawarah kecamatan (Muscam) Partai Golkar Medan Johor, di Jalan Gotot Subroto Medan, Kamis 22 Oktober 2020.



Menurutnya, pendidikan merupakan suatu kebutuhan bagi semua manusia untuk meningkatkan kualitas hidupnya, mengembangkan potensi dirinya agar tumbuh menjadi manusia yang tangguh dan berkarakter serta berkehidupan sosial yang sehat.


Baca Juga :Bupati Tapsel Diduga Dampingi Calon Bupati No. 2 Tatap Muka Dengan Warga


Maju tidakanya kualitas hidup sesorang dipengaruhi oleh pendidikan yang ia dapati.



"Seperti kita ketahui bersama,

sekarang ini banyak sarana dan prasarana di sejumlah sekolah yang sudah tidak memadai lagi, sehingga menggangu kenyamanan proses belajar mengajar peserta didik dan guru. Hal itu meliputi pengecatan, perbaikan atap bocor, pintu, jendela, lantai, kamar mandi, sanitasi, penyediaan sumber air bersih dan fasilitas sekolah lainnya," jelasnya.


Karena itu, lanjut Syaf Lubis, paslon Bobby Aulia akan memproritaskan kemajuan dunia pendidikan dimaksud dimasa kepemimpinannya sebagai Walikota/Walikota Medan, termasuk pemberian beasiswa pagi peserta didik yang berprestasi.




art/drb

Editor: Bornok

Sumber: Rilis