Pilkada

Konteks Pilkada, AHY: Demokrat akan bekerjasama sebaik-baiknya

DR Berita
Foto: Istimewa

Ketum AHY dan Ketum PAN Zulhas serta para pengurus.

DRberita.com | Ketum AHY mengatakan dalam konteks Pilkada yang akan digelar di 270 kabupaten/kota termasuk provinsi pada Desember 2020, Partai Demokrat akan bekerjasama dengan sebaik-baiknya kepada semua partai yang berkoalisi.


"Tentu cukup banyak kebersamaan antara PAN dan Partai Demokrat pada Pilkada 2020 ini di berbagai daerah. Ada yang memang kami lihat sebagai daerah yang memiliki signifikansi yang tinggi, yang potensial dan memiliki potensi menang yang juga baik," kata AHY kepada wartawan usai silatahurahim ke DPP PAN, Rabu 29 Juli 2010.



Baca Juga::Ketum AHY Silaturahmi ke DPP PAN: Terima kasih Pak Zulhas


"Tentu saya menyambut baik apa yang disampaikan Ketua Umum Pak Zulhas bahwa jika ada kebersamaan yang bisa kita lakukan dan untuk memenangkan Pilkada tersebut, tentu kami akan lakukan sebaik-baiknya," pungkas AHY.


Sebelumnya, Ketum AHY tiba di DPP PAN sekira pukul 14.00 WIB, didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, dan Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio.



Kemudian Wakil Ketua Umum Vera Febyanti, Kepala Bappilu Andi Arief, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Wasekjen Jovan Latuconsina dan Direktur Eksekutif DPP PD Sigit Raditya.


Baca Juga::Kuasa Hukum Canakia Suman Minta Mabes Polri Ambil-alih Kasus BTN dari Polda Sumut


Sementara Ketua Umum Zulkifli Hasan didampingi antara lain, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum Asman Abnur, Waketum Viva Yoga Mauladi, Wasekjen Irvan Herman, Ketua DPP Desi Ratnasari dan Eko Patrio.




(art/drb)

Editor: Bornok

Sumber: Pers Rilis