Pilkada

Bupati Tapsel Diduga Dampingi Calon Bupati No. 2 Tatap Muka Dengan Warga

DR Berita
Foto: Istimewa

Bupati Tapsel Syahril M. Pasaribu pakai bajuh kemeja putih.

DRberita.com | Beredar foto di media sosial (facebook) diduga Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M. Pasaribu mendampingi Calon Bupati Tapsel Nomor urut 2 bertatap muka dengan warga di salah satu Desa di Kecamatan Sipirok.


Pada postingan akun atas nama Siregar Sipirok dengan menandai 8 akun lainnya yang diduga kuat Tim Kemenangan Paslon Nomor urut 2 itu tertulis kata "Dinilai Muda dan Energik, warga Dusun Sitandiang, Desa Bulumario, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, "Bulat" menangkan Dolly-Rasyid, pada Pilkada 9 desember 2020.



Selain postingan dengan redaksi kata-kata yang dimaksud di atas, terdapat jugafoto yang diduga kuat Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu mengenakan kemeja putih lengan panjang duduk berdampingan dengan Calon Bupati Dolly Pasaribu berkemeja hitam menghadap warga yang berkumpul di salah satu halaman rumah warga setempat yang disinyalir sedang melalukan kampanye.


Baca Juga :Relawan Bobby Aulia Kecewa


Terkait hal itu, wartawan mencoba menelusuri dan mengkorfirmasi akun tersebut dengan mengomentari postingan foto yang di dalamnya diduga ada Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu. Alih-alih mendapatkan jawaban, postingannya malah hilang diduga dihapus. Beruntung awak media sempat menyimpan foto dengan cara screenshot.



Halaman :
Editor: Bornok

Sumber: Rilis