Pilkada

Rembug Anak Deli Dampingi Maruli Kembalikan Berkas ke PDIP Medan

DR Berita
drberita/istimewa
Bakal calon Walikota Maruli Siahaan bersama Rembug Anak Deli Medan.
DRberita | Siang tadi, Sabtu 14 September 2019, sekira pukul 14.00 wib, Kantor DPC PDI Perjuangan Medan, mendadak terlihat ramai. Pasalnya, Maruli Siahaan didampingi Ketua Rembug Anak Deli (Radel) OK Hafifuddin datang untuk mengembalikan berkas bakal calon Walikota Medan.

Ajang pemilihan kepala daerah serentak 2020 nanti para pendukung Maruli Siahaan bersemangat mengiringi jagoannya ke partai banteng moncong putih.

Radel Kota Medan yang selama ini bersikap netral dalam khasanah politik, kali ini tak mau ketinggalan mendampingi mantan polisi tersebut.

"Radel selama ini bersikap netral. Sekarang kami mendampingi saudara kita Maruli Siahaan ikut bertarung di Pilkada Kota Medan. Saya selaku pengurus meminta dukungan dan pilihan kepada beliau," jelas OK Hafifuddin di sela-sela pengembalian berkas bakal calon walikota Medan.

Tak hanya Radel, Almisbat Sumut dan Kota Medan juga memberikan dukungan kepada Marulis Siahaan untuk memimpin Kota Medan lima tahun ke depan.

"Insya Allah, kita yakin dengan saudara Maruli Siahaan. Ia mampu memimpin dan membangun Kota Medan lebih mengukuhkan Medan sebagai Rumah Kita," tandas OK. (art/drb)

Penulis: Yudha


Editor: admin