Olahraga

Satria/Arya Juara Ganda Putra di Map Sport Cup Badminton 2020

DR Berita
Foto: Istimewa

Satria/Arya.

DRberita.com | Pasangan ganda putra Muhammad Satria/Arya Gunawan menjuarai Map Sport Cup Badminton 2020, Sabtu 31 Oktober 2020. 16 tim mengikuti pertandingan yang digelar 17 s/d 31 Oktober 2020 di Gor Deli Raya, Marelan.


Sebelum menginjak babak final, pasangan Satria/Arya yang berasal dari tim Map Sport A terlebih dulu mengandaskan perlawanan Aldi/Irza dengan skor 21-17, 14-21 dan 21-17 pada babak perempatfinal. Di babak semifinal, Satria/Arya berhadapan dengan Reza/Fajar. Mereka menuntaskan perlawanan itu dengan skor 21-14 dan 21-18.



Pada babak final, Satria/Arya bertarung dengan Daniel/Fahmi kurang lebih 15 menit dengan skor 21-15 dan 21-13. Ini menjadikan Satria/Arya juara ganda putra pada kategori bebas.


Baca Juga :Polisi Tangkap Pedagang Narkoba di Labuhan Bilik


Ketua Panitia Ahmad Firdaus Nasution, berharap semoga dengan adanya turnamen ini dapat mempererat silaturahmi antara para pemain. Juga sebagai wadah pengembangan bakat pemain muda Sumatera Utara.



"Insya Allah di tahun 2021 akan digelar kembali dengan katagori berbeda yakni kategori pembinaan dan kategori bebas," ungkapnya.


Satria menuturkan hasil juara ini diraih berkat Tuhan Yang Maha Kuasa dan kerja keras dirinya dan Arya serta dukungan dari pelatih, orangtua maupun kerabat lainnya. Ia berharap dengan hasil ini semakin memacu semangat untuk giat berlatih agar menjadi lebih baik lagi.




art/drb

Editor: Bornok

Sumber: Rilis