Olahraga

Rombongan Offroad Pejabat Gayo Lues Terjebak di Hutan Aceh Tamiang

DR Berita
Foto: Istimewa

Warga membantu rombongan offroad yang terjebak longsor.

DRberita.com | Sebanyak 18 mobil offroad Gayo Lues dengan misi penelusuran ruas jalan penghubung Gayo Lues - Aceh Tamiang, terjebak di tengah hutan Jalan Lesten, Pulo tiga.


Rombongan 18 mobil dengan 45 orang penumpang di antaranya pejabat Pemkab Gayo Lues itu hingga Senin 22 Maret 2021 pukul 14:43 Wib, belum bisa melanjutakan perjalanan. Mereka terjebak oleh longsor.



Sabri, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Gayo Lues salah satu anggota rombongan melalui seluler mengatakan mereka sudah terjebak selama tiga hari di tengah hutan. Mirisnya lagi mereka sudah mulai kehabisan logitik.


BACA JUGA :Berantas Mafia Narkoba, Kapolri dan KSAL Sepakat Kerjasama Keamanan Laut


"Kami sudah tiga hari terjebak di tengah hutan, dan logistik juga sudah habis. Ini kami sudah meminta bantuan Pemkab Aceh Tamiang," kata Sabri pada wartawan.


Sabri mengakui mereka sudah terhubung dengan pihak Pemkab Aceh Tamiang dan Bupati sudah mengirimkan logistik untuk rombongan offroad Gayo Lues tersebut.



"Informasi yang kami terima Bupati Aceh Tamiang bersama camat terdekat sudah menyiapkan logistik, dan mereka juga akan mendatangakan alat berat agar rombongan bisa keluar dari loksi longsor," sebut Sabri.

Penulis: Avid

Editor: admin