Olahraga

Proliga Turnamen Voli Bupati Langkat Cup 2021 Dibuka

DR Berita
Poto: Dhevan

Wakil Bupati Langkat Syah Afandi memukul gong dibukanya turnamen bola voli Bupati Cup 2021.

DRberita.com | Wakil Bupati Langkat Syah Afandin membuka secara resmi proliga turnament bola voli Bupati Cup tahun 2021 di Gedung Olah Raga (GOR) Stabat, Jumat 10 Desember 2021, dengan pukulan gong.


Hadir dalam pembukaan Danyon 8 Marinir Tangkahalagan, Pangkalan Berandan, Langkat, Sumut, Letkol TNI (Mar) Farik M. Tr. Opsla, Ketua Umum MPV PBVSI Jansen Nainggolan, Ketua Harian Pengda PBVSI Sumut Basyaruddin Daulay, Ketua KONI Langkat HT. Faris, Ketua Pengcab PBVSI Agus Salim, Assisten 1 Pemkab Langkat Basrah Pordomuan, Ketua Umum PB Gerbang Malay Adhan Nur, Ketua PC ISNU Langkat Buya Dhev dan Unsur Forkompimda.

Dalam sambutannya Ketua Pengcab PBVSI Langkat Agus Salim mengatakan even ini sebagai ajang silaturahmi dan wadah bagi generasi muda untuk menunjukan keterampilan dalam bertanding. Turnamen ini akan menjadi cikal bakal lahirnya bibit unggul bisa direkrut tim bola voli.

BACA JUGA:
Sekretariat DPRD Padangsidimpuan Kekurangan Dosis Vaksin

"Kita berharap momentum ini tidak disia-siakan oleh para pemain. Even ini akan melahirkan warna baru dalam dunia olahraga bola voli di Tanah Bertuah Neeri Beradab Bumi Melayu Langkat Beseri," ungkapnya.

"Terima kasih kepada sahabat seperjuangan yang telah membantu suksesi kegiatan ini dan bangga atas kerja panitia yang giat dan gigih mempersiapkan tournament," tutupnya.


Turnament bola voli ini juga memacu generasi dalam meningkatkan semangat bermain voli. "Pesan saya kepada tim, junjung tinggi sportifitas, dan kuatkan silahturahmi selama bertanding," sambung Ketua Pengda PBVSI Sumut diwakili Basyaruddin Daulay.


Sementara itu, Ketua KONI Langkat Tengku Faris mengatakan, turnamen bola voli diikuti 10 club putra dan 5 club putri yang terdiri dari Kabupaten Langkat, Deliserdan dan Serdang Bedagai, Kota Binjai, dan Medan. "Total hadiah puluhan juta," katanya.

BACA JUGA:
Usulan Perubahan Jalan Sekip ke Nama Olo Panggabenan Disepakati, Pemko Medan Bentuk Tim

Ketua Umum MPV PBVSI Jansen Naingolan berharap peserta Proliga Turnamen Bola Volly Bupati Langkat Cup 2021 bertanding dengan menjunjung sportivitas. Menang kalah dalam pertandingan olah raga sebagai hal biasa.


Wakil Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan turnament ini sebagai rangka kecintaan terhadap pembinaan olah raga khususnya atlit bola voli, sekaligus membantu persiapan tuan rumah menyambut ajang perlehatan nasional yakni Pekan Olah Raga (PON) 2024 Aceh - Sumut.


"Langkat berbangga hati bisa melangkahkan kaki, pembinaan khusus untuk semangat para atlit dengan peningkatan berlatih diperlukan gizi dan kesehatan. Jauhkan diri dari lingkungan yang bisa merusak akal dan kesehatan," katanya.

BACA JUGA:
Tindakan Arogan Ketua DPC PDIP Labusel Zainal Harahap Cederai Demokrasi
Penulis: Dhevan Rao

Editor: Admin