Olahraga

Kongres Afkab Asahan, Sandi Pradana Ketua 2021-2025

DR Berita
Foto: Hendra Piliang

Kongres Futsal Kabupaten Asahan.

DRberita.com | Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumut, Letkol Ismail Rambe mengatakan kongres futsal Kabupaten Asahan merupakan ajang pemilihan ketua yang menjunjung tinggi sportifitas untuk menghasilkan pengurus amanah, profesional, tanggung jawab dan mampu menjaga nama baik sampai kancah nasional.


Demikian disampaikan Letkol Ismail Rambe dalam sambutannya membuka kongres futsal Kabupaten Asahan, di Hotel Sabty Garden, Jalan Diponegoro, Kisaran, Sabtu 30 Januari 2021.



Hadir dalam acara Staf Ahli Bidang Politik Pemkab Asahan, Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar, perwakilan Dandim 0208/Asahan, dan para undangan lainnya.


Baca Juga :Polsek Kota Kisaran Tangkap Penjual Ganja dari Kontrakan


Kongres yang dilaksanakan diikuti dua kandidat yang memperebutkan posisi Ketua Afkab Asahan periode 2021-2025, yaitu Sandi Pradana dan Wahyoe Tri Hardadi. Kedua kandidat bersaing memperebutkan suara terbanyak dari jumlah suara sah 49, dari 25 Afkec dan 23 Club binaan yang memiliki akte notaris dari tahun 2017-2019.



Pemilihan berlangsung dengan tertib dan aman. Penghitungan suara berlangsung alot dan akhirnya dimenangkan Sandi Pradana dengan perolehan suara 30, sedangkan Wahyoe Tri Hardadi memperoleh 18 suara.


Sandi Pradana mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang membantu menyukseskan kongres futsal Kabupaten Asahan hingga terpilihnya ketua Afkab Asahan.



"Sekali lagi, ini adalah kemenangan kita bersama. Saya akan merangkul semua kalangan termasuk lawan maupun yang tidak memilih saya. Yang terpenting adalah, bagaimana nantinya kita membesarkan dan mensukseskan Afkab Asahan," kata ketua terpilih.



art/drb


Penulis: Hendra Piliang

Editor: admin