Olahraga

Danlantamal I Belawan Gowes ke Sarang Petarung Harimau Putih

DR Berita
Foto: Angga

Danlantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Meda Wahyu Santoso bersama tim gowes di Tugu 6 Tuntunan Prajurit Korps Marinir.

DRberita.com | Kunjungan kerja Danlantamal I Belawan Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso ke Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, dengan bersepeda dengan tim gowes dari kediaman di Jalan Sudirman No. 21 Medan, Sabtu 4 Juli 2020.

Start diawali dari kediaman Danlantamal I Belawan dengan tim gowes dan finish di Batalyon Infanteri 8 Marinir dan disambut Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto M.Tr. Opsla, Pasiops Mayor Marinir Afrison Taufik, Ka BP Mayor Laut (K) dr. Zainul, dan Prajurit Yon 8 Marinir.


Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso mengatakan, kegiatan gowes seperti ini sangat bagus untuk dilakukan dan berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil.

Baca Juga: Senin, Tipikor Medan Gelar Sidang Perdana Perkara Surat Berharga PT. SNP

'Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit, juga untuk belajar saling mendukung dalam menjalankan tugas ke depan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Danlantamal I Belawan juga melakukan 'Tour Facility' dengan mengelilingi Kesatrian Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan dengan menggunakan kendaraan Mobil KIA.

Baca Juga:
Ihwan Ritonga Masih Malu-malu Jawab Restu Ketua Umum di Pilkada Medan

Selesai melaksanakan 'Tour Facility', Danlantamal I Belawan kembali ke tenda untuk melaksanakan makan siang, istirahat sejenak dan minum Kelapa Thailand serta ganti pakaian sebelum kembali ke kediaman.

Bersama Danyonif 8 Marinir dan tim gowes, Danlantamal I Belwan mereka berpoto di Tugu Enam Tuntunan Prajurit Korps Marinir. Setelah itu Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso bergerak kembali dari Batalyon Infanteri 8 Marinir menuju kediaman di Medan.


(art/drb)

Penulis: Angga

Editor: Bornok