Olahraga

Pembukaan Pekan olahraga Provinsi Tanpa Dihadiri Gubsu dan Wakil

DR Berita
drberita/istimewa
Pembukaan pekan olahraga Provinsi Sumut
DINAMIKARAKYAT - Lebih kurang 2000 orang menghadiri pembukaan Pekan olahraga Provinsi Sumut 2019, Sabtu 22 Juni 2019, di Lapangan Astaka, Jalan Williem Iskandar Medan.

Pembukaan tanpa dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajeckshah. Kegiatan berteman; Pekan olahraga provinsi satu tekad kita wujudkan Sumut Emas di Pekan Olahraga Nasional Papua 2020.

Sebagai penanggung jawab kegiatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut Baharuddin Siagian, menunjuk Ketua PB. Provsu Sakiruddin.

Hadir dalam acara pembukaan Kadis Pemuda dan Olahraga Sumut Baharuddin Siagian, Ketua Koni Jhon Ismadi Lubis, Sekretaris Chairul Azmi Hutasuhut, seluruh Walikota dan Bupati, peserta (kontingen) dan official serta tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan defile peserta (kontingen dan official) dari kabupaten kota, dan dibuka oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Sumut Baharuddin Siagian.

Kegiatan dimulai Sabtu 22 s/d 29 Juni 2019, dengan cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 14 cabang olahraga di antaranya, sepakbola, catur, tinju, bola voli, karate, tenis meja, bulutangkis, pencak silat, angkat berat/besi/binaraga, biliar, drumband, gulat, taekwondo, dan atletik. (bem/drc)


Editor: admin