Olahraga

Dollar Siregar Siap Menjadi Ketua PSSI Sumut

DR Berita
drberita/istimewa
Dollar Hafriyanto Siregar
DINAMIKARAKYAT - Ketua PSSI Mandailing Natal (Madina) Dollar Hafriyanto Siregar menyatakan diri maju sebagai calon Ketua PSSI Sumut periode 20182023.

"Saya siap mencalonkan diri menjadi Ketua PSSI priode 20182028," ujar Dollar di Panyabungan, Madina, Jumat 8 Februari 2018.

Ia mengatakan, untuk memuluskan niatnya tersebut pihaknya hingga kini terus melakukan pencarian dukungan kepada klub-klub sepak bola yang terdaftar di PSSI Sumut.

"Hingga sekarang kita terus mencari dukungan suara kepada klub-klub yang ada di PSSI Sumut," katanya.

Keinginannya maju menjadi Ketua PSSI Sumut akunya untuk memajukan dunia persepakbolaan di Provinsi Sumatera Utara.

Menurutnya, Provinsi Sumut memiliki banyak potensi atlet-atlet sepak bola potensi yang dapat dikembangkan ke tingkat nasional dan internasional. "Saya lihat Sumut memiliki potenai-potensi itu," sebut Dollar.

Sejak menjabat Ketua PSSI Madina sudah banyak gebrakan yang dilakukan DOllar untuk memajukan persepakbolaan di antaranya melaksanakan Liga Pendidikan Indonesia yang bekerjasama dengan Pemkab Madina dan Liga 1 Madina.

Selain pengembangan atlet-atlet, PSSI Madina juga memprogramkan pembinaan wasit-wasit lokal sehingga bisa menjadi wasit di tingkat nasional. (art/drc)

Penulis: Fauzan Helmi


Editor: admin