Metropolis

Warga Komplek Klippa Residence Rayakan Idul Adha Penuh Suka Cita

DR Berita
Yudha EL

Warga Komplek Klippa Residence. 

DRberita.com | Lebaran Idul Adha masih dirayakan umat Islam. Berbagai penjuru negeri melakukan pemotongan hewan kurban sebagai bentuk kecintaan kepada Allah swt.


Begitu juga dengan warga Komplek Klippa Residence. Mereka merayakan Idul Adha dengan penuh sukacita pada Sabtu 24 Juli 2021. Seluruh warga berkumpul di halaman yang sudah disiapkan oleh kepala komplek, Amrizal.

Bermacam menu makanan pun disiapkan. Mulai dari ikan bakar, sate kambing dan lembu, juga ada opor ayam.

Baca Juga :Wakil Menteri Jokowi Kerjanya Unggah Poster Hoax

Sebelumnya, Pak Bambang, selaku orang yang dituakan di komplek, memberikan kata sambutan, mengucapkan rasa syukur atas kesolidan warga selama ini. Mulai dari gotong royong, hingga membantu warga yang ditimpa musibah.

"Rasa syukur yang dalam untuk kita semua. Semakin kompak dan solid. Baik dalam kebersamaan bergotongroyong, hingga membantu warga yang terkena musibah. Semoga kita dapat meningkatkannya di waktu depan," ujar Bambang.

Baca Juga :Pengibaran Bendera Putih Itu Masih Terbilang Sangat Sopan dan Santun

Harapan senada juga disampaikan oleh Budi. Dirinya bahagia tinggal di komplek yang terdiri dari berbagai profesi. "Acara ini memang kita buat untuk lebih mengikat kebersamaan dan silatutahim antar warga. Saya sangat bahagia," jelasnya.


Acara dimulai pun dengan kata sambutan, lalu doa, dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Baca Juga :Sepertinya Pemprovsu tidak berdaya, Penggarap Eks Kantor Disnaker Ingkar Janji

Penulis: Yudha EL

Editor: Admin