Metropolis

Warga dan Perangkat Desa Bulu Cina Gotong Royong Bersihkan Jalan

DR Berita
Istimewa

Warga dan perangkat Desa Bulu Cina gotong royong bersihkan jalan.

DRberita.com | Perangkat Desa Bulu Cina, Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, melaksanakan gotong royong untuk membersihkan jalan, Minggu 26 September 2021.


Area yang dibersihkan jalan besar menuju Dusun Segitiga, Desa Bulu Cina kemudian menuju dusun lain.

Kepala Desa Bulu Cina, Ramiyadi mengatakan gotong royong yang dilaksanakan akan dilakukan secara bergilir. "Karena ini memang agenda rutin, jadi kita gilir lokasinya, untuk hari ini kita titiknya di jalan besar Dusun Segitiga, Desa Bulu Cina," katanya.

BACA JUGA:
Erick, Arsjad, Ivan, Bobby, dan Chandra Lepas Mobil Vaksin Keliling di Medan

Ramiyadi juga menyampaikan kegiatan gotong royong ini bukan hanya dilakukan oleh perangkat desa. "Gotong royongnya ini kita sama warga juga, jadi tidak hanya perangkat desa saja, ada para kadus juga," ucapnya.


Mewakili warga, Sulaiman mengaku kegiatan gotong royong ini begitu bermanfaat untuk warga.

"Setelah dibersihkan secara gotong royong tentu terasa sekali manfaatnya untuk warga, jalanan bersih parit pun bersih," ucapnya.

BACA JUGA:
Jokowi Ajak KADIN Jadikan Krisis Pandemi Sebagai Peluang

Sulaiman mengapresiasi kinerja perangkat desa atas diadakannya kegiatan gotong royong. "Apresiasi tentunya untuk para perangkat desa, harapannya semoga tidak berhenti dilakukan kegiatan serupa bahkan ada program lain yang bisa dilakukan bersama untuk kepentingan bersama," tutupnya.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin