Metropolis

Warga Bandar Pulau Ngerih Lihat Kayu Kering di Pohon Sawit

DR Berita
Foto:Jalaluddin Sitorus

Kayu kering besar uang tersangkut di pohon sawit.

DRberita.com | Warga di Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan merasa ngerih melintasi jalan di Desa Padang Pulau, karena ada batang kayu kering besar yang menyangkut di pohon sawit di pinggir jalan.


Batang kayu kering besar yang tersangkut di pohon sawit itu bisa dilihat di pinggir jalan Dusun VI, Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau.



Anehnya, Kepala Desa Padang Pulau, A. Rahan belum juga bertindak. Rahan juga belum bisa dikonformasi terkait batang kayu kering besar tersebut, Minggu 1 Agustus 2020.


Baca Juga:Kajatisu Pastikan Penetapan Tersangka PT. PSU dan Kanwil Kemenag Tunggu Waktu


Seorang warga Buntu Maraja, Heni Indah Yati Panjaitan mengkau ngerih melintasi jalan yang dekat pohon sawit tempat batang kayu kering besar tersangkut.


"Cemanalah bang, apa gak ngeri abang melihat potongan kayu itu, sempat terjatuh, apa gak membahayakan? harusnya yang seperti cepat dibenahi, demi keselamatan warga," Heni.



Camat Bandar Pulau Irwansyah Siahaan dikonfirmasi berjanji akan memerintahkan Kepala Dusun (Kadus) VI, Desa Padang Pulau, untuk mengatasi batang kayu yang tersangkut di pohon sawit.


Baca Juga:Adik Ipar Diperkosa 5 Kali Hingga Hamil 6 Bulan, Pelaku Kini Dipenjara di Polres Asahan


"Tunggu sebentar ya, saya akan coba hubungi kepala dusunnya, nanti kalau sudah berhasil saya hubungi, akan saya kabarkan lah segera," kata Irwansyah.



Berselang berapa lama, Kepala Dusun VI sudah menuju lokasi. "Itu pak Kadus 6 sudah menuju lokasi, mudah-mudahan segera terselesaikan," ujar pak camat.



art/drb

Penulis: Jalaluddin Sitorus

Editor: Bornok