Metropolis

Tabrakan, 2 Bocah Luka Ringan Korban Lain Tak Bergerak, Kejadian Simpang Swadaya

DR Berita
Foto: Muhammad Artam

Iyet, korban tabrakan di Simpang Swadaya.

DRberita.com | Tabrakan sepeda motor di Simpang Swadaya, Jalan Menteng Raya, Pasar Merah, Medan, Senin 7 Juni 2021, sekira pukul 09.00 WIB. Korban 2 bocah mengalami luka ringan dan korban lainnya tak bergerak.



Tabrakan antara kedua sepeda motor BK 3070 XE yang dikendarai suami istri Taslim (54) dan Iyet, warga Jalan Setia Kawan, Bromo, dengan abang beradik Edy (14) dan Fikri (13) warga Satria 7, Gang Satria, Jalan Datok Kabu, Pasar 3 Tembung.


BACA JUGAICW: TWK Pegawai KPK Untuk Amankan Harun Masiku


Korban kritis Iyet yang tergeletak di tempat langsung dibawa ke rumah sakit dengan becak motor (betor). Sedangkan suaminya Taslim masih terlihat bisa berjalan. Kedua bocah abang beradik yang menabrak terlihat luka di wajah, sobek dan jendol.


Kejadian tabrakan ini ketika Taslim dan istrinya hendak menyeberang. Edy dan adiknya yang naik sepeda motor tanpa plat polisi datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Spontan suara tabrakan terdengar di depan Warkop Kopi Aceh. Warga pun langsung berkerumun.


BACA JUGAPensiunan PNS Dinas Perhubungan Sumut Disebut Pengatur Proyek APBD Pemko Binjai



Tak lama kemudian, petugas Babinkamtibmas Kelurahan Binjai tiba di lokasi. Taslim yang kembali ke lokasi pun bertemu kedua orang tua Edy dan Fikri, yang juga baru tiba. Tabrakan ini pun ditangani pihak Babinkamtibmas Kelurahan Binjai.

Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin