Metropolis

Syahrul Wirda Resmikan Asrama Tahfizhul Hadist MAN 2 Deliserdang

DR Berita
Foto: Istimewa

Kakanwil Kemenag Wilayah Sumatra Utara Syahrul Wirda meresmikan Asrama Tahfizhul Hadist MAN 2 Deliserdang.

DRberita.com | Kakanwil Kemenag Wilayah Sumatra Utara Syahrul Wirda meresmikan Asrama Tahfizhul Hadist MAN 2 Deliserdang yang sudah selesai dibangun beberapa waktu lalu.


Syahrul Wirda mengatakan agar seluruh tenaga pengajar bekerja dalam keikhlasan dan hilangkan rasa iri hati dalam jabatan.

Baca Juga:Kejatisu Diminta Usut Dugaan Korupsi Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah Sumut
"Jadilah sebagai pemikir dan pengembang yang mampu menjadikan banyak pemikiran-pemikiran baru untuk membangun pondok-pondok Tahfizhul Hadist, seperti yang dilakukan Kepala MAN 2 Deliserdang," ujar Syahrul.

Kakanwil Kemenag Sumut juga menyampaikan agar Kabid Madrasah Erwin Pinanyuang Dasopang meneruskan apa yang sudah dibuat MAN 2 Deliserdang ke madrasah madrasah lainnya.


"Kita harapkan beberapa tahun ke depan banyak anak-anak muda menjadi tahfizhul qur'an dan menjadi pemimpin tangguh di tengah masyarakat," kata Syahrul Wirda.

Baca Juga:Tipikor Harus Tetapkan Mantan WR2 UINSU Jadi Tersangka Untuk Lengkapi Berkas ke Kejati Sumut

Hadir dalam acara peresmian Asrama Tahfizhul Hadist MAN 2 Deliserdang,Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumut Erwin Pinanyuang Dasopang, Kandepag Deliserdang Abdul Haris Harahap, KTU, Kepala Seksi, Ketua Komite MAN 2 Deliserdang Khairul Amrin Harahap, dan pengurus.

Kepala MAN, MTS, MIN, KTU MAN 2 Deliserdang Ahmad Budiman,penggagas Burhanuddin Harahap, dan para guru.


Penulis: DR Berita

Editor: admin