Metropolis

Soho Capital Building Diduga Langgar PPKM Mikro, Dewata Sakti: Pemerintah Tebang Pilih

DR Berita
Istimewa

Dewata Sakti

DRberita.com | Aktivis Mahasiswa Kota Medan Dewata Sakti mengatakan pemerintah terkesan tebang pilih dalam menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19. Perlakuan berbeda terjadi pada lokasi hiburan malam Soho di Capital Building.

"Soho Capital Building masih saja berani beroperasi, sedangkan warkop di pinggiran harus berlapang dada menutup jualannya sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka penegakan protokol kesehatan," ungkap Dewata Sakti Rabu 7 Juli 2021.

Baca Juga :Temuan Terbaru: PTPN3 Kebun Pulau Mandi Diduga Alih Fungsi Rawa dan Anak Sungai

Menurut Dewata, hal-hal seperti ini yang membuat masyarakat semakin rancu melihat permasalahan pandemi Covid-19 di Kota Medan. Sehingga bisa membuat masyarakat resah dan menimbulkan stigma negatif yang meruntuhkan kepercayaan terhadap kebijakan yang dibuat.

"Walikota Medan agar segera memberi sanksi tegas terhadap tempat yang tidak mengindahkan instruksi terkait dengan protokol kesehatan dan jangan pandang bulu dalam melakukan penegakan aturan," katanya.

Baca Juga :Gubsu Dukung Rencana KSJ Bangun Kampung Sedekah di Batubara

"Ada apa di Capital Building Soho tempat hiburan malam, diduga melanghar PPKM Mikro, semua aparat tutup mata?" ungkapnya.


Kasi Hiburan Dinas Pariwisata Kota Medan Uno sampai saat ini belum menjawab pesan whatsaap terkait lokasi huburan malam Soho di Capital Building melanggar aturan PPKM Mikro.

Baca Juga :Kabir Bedi Tak Mampu Jalankan Perintah Gubsu

Penulis: DR Berita

Editor: Admin