Metropolis

Siswa SMP di Sergai Wajib Vaksin Untuk Ikut PTM

DR Berita
Istimewa

Bu Guru Khairani

DRberita.com | Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melalui dinas pendidikan mewajibkan para siswanya divaksin untuk mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM). Minimal menunjukan bukti vaksin pertama.


Informasi diterima DRberita, Jumat 3 September 2021, wajib vaksin kepada siswa tersebut sebagai syarat untuk mengikuti PTM pada 13 September 2021. Seperiti yang dikeluhkan para orang tua siswa SMP Negeri 3 Perbaungan.

Salah seorang guru SMP Negeri 3 Perbaungan bernama Khairani yang menyampaikan hal tersebut kepada masing-masing orang tua siswa.

BACA JUGA:
KPK Geledah Sejumlah Tempat Perkara Dugaan Korupsi SMKN 7 Tangerang Selatan

Guru SMP Negeri 3 Perbaungan, Sergai, Khairani dikonfirmasi terkait wajib vaksin bagi siswa untuk mengikuti PTM tidak mau menjelaskan.


"Aduuuh sy krg g tau pak, lagian sy lg demam ni. Sy hanya melanjutkan pesan dr sklh pak," jawab Khairani melalui pesan whatsapp.


Kembali ditanya, apakah wajib vaksin kepada siswa tersebut atas perintah dari kepala dinas atau kepala sekolah, Khairani tidak menjawab.

BACA JUGA:
Bank Sumut Bantu Pemko Medan Bangun Halte Trans Metro Deli

Berikut pesan yang dikirim Khairani ke siswa dan orang tua melalui whatsapp;


Assalamualaikum ank2 ibu, nama yg ibu tuliskan dibawah ini bsk diharpkan supaya orgtuanya hdr ke sklh jam 8 ya nak


1. Abdi Alfarel

2. Ariya Rama Wardana

3. Feby Tri Adianti

4. Mawar Nuraini Batubara

5. Nabila Sapira Nasution

6. Rafa Andika

7. Rafarl Pratama

8. Sella Amelia Febriani

9. Syafikah Talita

10. Zahwa Dwi Alreyfa

11. Muhammad Al-macho Ya hendara


Assalamualaikum, ank2 ibu ya namnya tertera di atas bsk wajib hdr jam 8 ke sklh bersama orgtuanya, siswanya memakai seragam sklh lengkap, memakai masker jgn sampai terlambat ya nak


Syarat untuk mengikuti pembelajaran tatap muka yang Insyaallah kalau tidak ada halangan adalah pada taggal 13 September 2021. dengan menunjukkan bukti vaksin 1.


Jadi anak anak ibu tetap semangat y untuk di Vaksin. Agar kalian sehat dan dapat belajar seperti biasa.Semangat ya anak anak Ibu.

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Admin