Metropolis

Setelah Jalan Beton, Pedagang Pasar Marelan Minta Drainase Diperbaiki

DR Berita
Istimewa

Direksi PUD Pasar Medan bertemu pedagang Pasar Marelan.

DRberita.com | Jalan masuk ke Pasar Marelan sudah diperbaiki. Tingkat kedatangan ke pasar tersebut sudah semakin bertambah. Warga pun tak lagi susah masuk ke pasar.


Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengajak para pedagang berkolaborasi merawat fasilitas yang telah ada. Agar daya tahan jalan beton bisa bertahan lebih lama.

"Pak Wali telah merespon keinginan dari pedagang. Jadi mari kita sama sama merawat fasilitas yang sudah ada ini," kata Suwarno kepada para pedagang, Rabu 1 Desember 2021.

BACA JUGA:
Biaya Terus Dikutip, PUD Pasar Medan Abaikan Keluhan Pedagang Pusat Pasar

Didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kacab III M Ginting, dan Kepala Pasar Marelan Saiful Akhyar, Suwarno meninjau pasar yang terletak di Jalan Marelan Raya tersebut. Ucapan terima kasih pun berdatangan dari para pedagang.


"Pas Minggu semalam memang ramai yang datang, berbeda dari minggu yang lalu. Jadi lebih ramai lah omset kami dapat. Orang lebih nyaman kan datang ke sini ketimbang sebelumnya. Terima kasih pak Bobby Walikota dan pak Suwarno Dirut Pasar," ujar Boru Nainggolan yang berjualan buah dan sayur.


Pedagang lainnya Irawan Effendi juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan Bobby Nasution, yang telah memerintahkan Dinas PU membeton jalan Pasar Marelan. Ia dan pedagang lainnya telah merasakan kondisi jalan berlubang dan becek selama kurang lebih 5 tahun belakangan. Para pedagang berharap, setelah pembetonan dibangun lagi drainase dan sarana dan prasarana Pasar Marelan.

"Saya mewakili pedagang berterima kasih kepada Pak Wali yang telah membeton ini. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan ke Dirut dan jajaran direksi lainnya yang terus menindaklanjuti keluhan pedagang," tandasnya.

BACA JUGA:
Hadiri Milad ke-91 Tahun, Edy Rahmayadi: Jangan Bersembunyi di Bawah Nama Al Washliyah
Penulis: DR Berita

Editor: Admin