Metropolis

Senyum Rahudman di Warkop Jurnalis Medan, Buat Rencana Mandi ke Sibiru-biru

DR Berita
Foto: Istimewa

Rahudman Harahap dan para jurnalis Medan.

DRberita.com | Setelah menghirup udara bebas, mantan Walikota Medan Rahudman Harahap berkunjung ke Warkop Jurnalis, Jalan H. Agus Salim, belakang Hotel Poloni, Medan, Jumat 4 Juni 2021.



Rahudman bebas berdasarkan Surat Perintah Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Nomor: Print-458/M.1.0/Fu.1/05/2021 tanggal 31 Mei 2021 yang melaksanakan Putusan Peninjauan Kembali Mahkamah Agung RI Nomor : 341PK/Pid.Sus/2019 tanggal 27 Mei 2021.


BACA JUGASurat ke 2 Kadis PU Medan Ancam Pengusaha Botot


Rahudman Harahap datang disambut para jurnalis seperti Resi Erlangga, Amrizal, Fachruddin Pohan atau Kocu, Choking Susilo Sakeh, serta jurnalis lainnya. Rahudman pun memesan secangkir kopi dan menyeruputnya dengan senyuman.


Satu per satu jurnalis yang dulu pernah akrab dengan mantan Walikota ini menyapanya dengan kalimat 'Sehat pak Rahudman?'. "Kabar baik dan sehat," jawab Rahudman dengan senyuman khasnya.



Wartawan senior Choking Susilo Sakeh mengajak Rahudman berbagi cerita dan pengalaman. Rahudman pun menyampaikan beberapa hal terkait Kota Medan saat ini. Kedatangan Rahudman ke Warkop Jurnalis ingin melepas rasa rindu dengan para wartawan, khususnya yang sering mangkal di Warkop Jurnalis.


BACA JUGANahkoda Kapal Temukan Mayat Terapung di Danau Toba


Rahudman yang kini tampak jauh lebih gemuk langsung berbincang-bincang dengan para awak media dan membuat rencana mandi-mandi di Sungai Sibiru-biru. Katanya, untuk melarutkan dosa-dosa, dan sebagai simbol bahwa dirinya telah kembali pada masyarakat.



"Saya saat ini sudah kembali ke masyarakat, saya minta maaf kepada warga Kota Medan, terutama rekan-rekan Jurnalis. Mari kita buat rencana, cari waktu dan tanggalnya, mandi-mandi dulu kita di Sungai Sibiru-biru, ini sebagai simbol untuk menghanyutkan dosa-dosa dan kesalahan. Untuk sementara saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga, bersama 11 orang cucu saya, tak ada agenda khusus dan acara lainya," tandas Rahudman.

Penulis: DR Berita

Editor: admin