Metropolis

SAS Ditemukan Ngambang di Kolam Ikan Biringdu

DR Berita
Foto: Istimewa

Mayat SAS ngambang di kolam ikan

DRberita.com | Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Kolam Ikan Biringdu, milik M. Rusdi (45), warga Jalan Sei Mencirim, Dusun I, Desa Sukamaju, Sunggal, Deliserdan, Sumut, Senin 1 Maret 2021.


Mayat pertama kali ditemukan Hendri (34), pengurus kolam yang sedang membersihkan. Matanya diketahui berinisial SAS (63). Hendri pun melapor ke pemilik kolam.



Pemilik kolam lalu melapor ke Polsek Sunggal. Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak dan 2 anggota Iptu I. Sofie dan Ipda Bambang Wahid pun tiba di lokasi.


BACA JUGA :BMI Pantau Pergerakan Kader dan Pengurus Demokrat di Sumut Terlibat Kudeta


Di sana, petugas mendapati wanita yang tinggal di Perumahan Rorinata, Tahap I, itu telah mengambang beberapa lama di kolam. Tak lama berselang, tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi untuk olah TKP.


Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh wanita tersebut.



"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, keterangan dari keluarga korban selama ini dalam kondisi sakit," jelasnya.


Usai melakukan serangkaian olah TKP, petugas pun memboyong mayat perempuan tersebut ke rumah sakit Bhayangkara. "Pihak keluarga sudah kita hubungi dan telah mengambil jenazah SAS," jelas Budiman.


BACA JUGA :Edy Kembali Perpanjang PPKM di Sumut Hingga 14 Maret


Penulis: Arcito

Editor: admin