Metropolis

Rahman Tampung Aspirasi Warga Klambir V Kampung

DR Berita
Foto: Istimewa

Drs. Rahman

DRberita.com | Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang Dapil V Rahmanmengatakan kegiatan reses dirinya untuk menjaring aspirasi warga terkait infrakstruktur lingkungan dan kesehatan.


Hal itu disampaikan Rahman pada reses tahap I tahun 2021 di kediaman Tokoh Masyarakat Ilhamudin di Klambir V Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Jumat 5 Maret 2021, malam.



Reses kali ini diselenggarakan secara terbatas dihadiri Kepala Desa Klambir V Kampung, Ormas, Komunitas CYGMA dan beberapa tokoh masyarakat dengan tetap menjaga protokol kesehatan.


BACA JUGA :Portina Asahan Terima SK Periode 2020-2024


Rahman memberikan arahan kepada masyarakat adanya pandemi ini menyebabkan pembangunan juga mengalami hambatan, anggaran dipangkas dan dialihkan kepenanganan covid-19.



Berbagai aspirasi disampaikan warga mulai dari kesehatan, pendidikan, infrakstruktur, dana bantuan covid-19 yang kurang transparan hingga bahaya narkoba.


Sementara, panitia pelaksana dan juga Tokoh Masyarakat Bapak Ilhammudin Yang Akrab di sapa Udin Rambas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir tetap menjaga protokol kesehatan.



"Terima kasih bapak Rahman selaku anggota DPRD Deliserdang yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menerima aspirasi dan yang disampaikan warga," ucapnya.


BACA JUGA :65 Siswa di Sumut Lolos Ikut Seleksi Masuk SMA Pradita Dirgantara

Penulis: Avid

Editor: admin