Metropolis

Persis Depan Masjid, Jalan Provinsi Menuju Wisata Bukit Lawang Rusak Parah

DR Berita
Foto: Halim Lubis

Jalan provinsi rusak di Kecamatan Kuala, menuju objek wusata Bukit Lawang.

DRberita.com | Kondisi jalan provinsi menuju objek wisata Bukit Lawang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, persisisnya di depan Masjid AT Taqwa, Kecamatan Kuala, saat ini keadaannya dalam kondisi rusak parah. Kerusakan ini sudah memasuki tahun ke tiga.

Namun belum ada perbaikan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara."Sudah tahun ketiga seperti ini kondisinya," ucap H.Edy, warga setempat yang barus selesai melaksanakan Sholat Ashar, Minggu 5 Juli 2020.

Baca Juga: Ihwan Ritonga Resmi Dilantik Ketua Gerindra Medan

Menurut H. Edy, jika warga tidak menyiram dengan air ke jalan kondisi akan sangat berdebu. "Berdebu kali kalau tak disiram, sampai ke masjid debuh menempel. Iya, belum ada tanda-tanda mau diaspal," sebutnya.

Dia mengaku warga di Kecamatan Kuala sudah sangat gelisah dengan kondisi jalan yang rusak dan berdebu. Warga juga sudah melaporkan kondisi tersebut ke anggota DPRD Sumut dari dapil Binjai-Langkat.


"Sudah berulang kali kondisinya ini disampaikan ke anggota DPRD Sumut, tetapi entah apa kendalanya gak juga diperbaiki mereka jalan di Kuala ini. Lumayan panjang yang rusak, sampai ke sana tu," ujarnya.

Baca Juga: Danlantamal I Belawan Gowes ke Sarang Petarung Harimau Putih

H.Edy berharap pemerintah segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut. "Ya kami di sini jelas terus berharap ini jalan diperbaiki, mudah-mudah tahun ini dikerjakan pemerintah," sebutnya.


(art/drb)

Penulis: Halum Lubis.

Editor: Bornok