Metropolis

Peringati Sumpah Pemuda ke 92, AMPI Tapsel Adakan Giat sosial

DR Berita
Foto: Istimewa

Sekretaris DPD AMPI Tapanuli Selatan Khairul Arief saat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat, Desa Bintuju, Kecamatan Muaratais.

DRberita.com | Memperingati Sumpah Pemuda ke 92, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tapanuli Selatan (Tapsel) mengadakan kegiatan sosial dan membagikan masker kepada masyarakat.


Sesuai petunjuk DPD AMPI Sumatera Utara (Sumut), seluruh pengurus kabupaten kota serentak melakukan kegiatan sosial dalam memperingati Sumpah Pemuda ke 92.



"Jika di Tapsel, ada kegiatan pembagian masker dan mendistribusikan sembako seperti beras di panti asuhan dan warga Tapsel yang kurang perhatian," kata Ketua DPD AMPI Tapsel Porang Pane, Rabu 28 Oktober 2020.


"Sumpah pemuda diperingati setiap tahunnya, dan tahun ini berbeda seperti tahun sebelumnya mengingat pandemi Covid-19 masih terus melanda Indonesia termaksud di Tapanuli Selatan," sambungnya.


Baca Juga :Sambut HUT PP ke 61, PAC Airbatu Bagi 1000 Masker


DPD AMPI Tapsel juga melibatkan pengurus beberapa rayon pengurus untuk terlibat melakukan kegiatan sosial dan pembagian masker, seperti di Kecamatan Angkola Muaratais, Angkola Sangkur, Arsenal, Marancar, Batang Angkola dan Sipirok.



Sekretaris DPD AMPI Tapsel Khairul Arief, memberikan pesan untuk seluruh kader untuk tetap solid dan komitmen dalam memperjuangkan menjelang pilkada Tapanuli Selatan.


"Selamat sumpah pemuda di Tapanuli Selatan, semangat pemuda untuk Indonesia maju, dan tetap melanjutkan pembangunan di daerah," ungkap Khairul.



"Kita pun tadi juga menyalurkan sembako beras kepada masyarakat yang belum dapat perhatian dari pemerintah mengingat ditengah pandemi Covid-19 mereka sangat mengharapkannya," tutupnya.



art/drb

Penulis: Arief

Editor: Bornok