Metropolis

Pemuda Pejukesuma Sumut Undang Masyarakat Ikut Vaksin Gratis

DR Berita
Iluatrasi

Vaksin gratis

DRberita.com | Ketua Umum Pemuda Pujakesuma Sumatera Utara Bambang Hendra Atmaja mengundang masyarakat untuk mengikuti vaksinasi gratis yang dilaksanakan di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan, Minggu 22 Agustus 2021.

"Pemuda Pujakesuma Sumut mengadakan vaksinasi gratis bagi masyarakat khususnya Kota Medan, pada hari Minggu 22 Agustus 2021, mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai di PRSU, Jalan Gatot Subroto Medan," ujar Bambang Hendra Atmaja, dalam keterangan tertulis, Sabtu 21 Agustus 2021.

BACA JUGA:
Pengurus dan Kader Minta Ketum AHY Ganti Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut

Vaksinasi gratis yang dilaksanakan Pemuda Pujakesuma Sumut, kata Bambang Atmaja, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.


"Kepada masyarakat yang datang mengikuti vaksinasi gratis wajib membawa foto copy KTP 1 lembar, sarapan pagi terlebih dahulu, dan kondisi badan dalam keadaan fit," katanya.

BACA JUGA:
Honor Bilal Mayit dan Penggali Kubur Cair Senin Melalui Bank Sumut

Bambang mengingatkan bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi gratis harus berkata jujur kepada tenaga kesehatan (nakes) yang melakukan penyuntikan vaksin.

"Cacatan penting buat masyarakat yang ikut vaksin, sampaikan sejujurnya ke dokter yang memeriksa jika ada keluhan penyakit. Kemudian, yang sudah terdaftar dari pihak panitia diharapkan tidak membawa teman atau anak kecuali yang sudah terdaftar sama pihak panitia," pesan Bambang.

Penulis: Arcito

Editor: Admin