Metropolis

Listrik Padam, Belasan Pemuda Bandar Pulau Datangi Kantor PLN Aek Kanopan

DR Berita
Poto: J. Sitorus

Pemuda Bandar Pulau di Kantor PT. PLN Rayon Aek Kanopan.

DRberita.com | Belasan pemuda Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumut, mendatangi Kator PLN setempat untuk mepertanyakan pemadaman listrik yang terjadi hingga berjam-jam, Selasa 7 Desember 2021.


Kedatangan belasan pemuda dari Desa Desa Padang Pulau, Gajah Sakti, Buntu Maraja, dan Gunung Berkat, itu untuk bertemu langsung dengan Meneger PLN Rayon Aek Kanopan Panji Gunawan.

Sejumlah persoalan pun disampikan para pemuda di antaranya pemadaman yang tidak beraturan, kurangnya mutu pelayanan, masalah sosialisasi TMP, masalah tiang listrik di bibir sungai yang tanahnya longsor, dan sebagai mitra pengawasan kinerja.

BACA JUGA:
Luhut Batalkan PPKM Level 3 Jelang Natal dan Tahun Baru

"Kerap kali terjadi trab atau padamnya listrik hingga berjam-jam, ini sudah sebulan belakangan yang dirasakan masyarakat Kecamatan Bandar Pulau," ungkap salah seorang pemuda Jalaluddin, seusai bertemua dengan pihak PT. PLN Rayon Aek Kanopan.


"Semua keluhan sudah kita sampaikan kepada pihak manager PLN, kita tunggu saja tindaklanjut dari pembicaran kita tadi," sambungnya.

Meski tidak bertemu dengan Manager Panji Gunawan, kata Jalaluddin, para pemuda Bandar Pulau diterima Supervisor Tehnik PT. PLN Rayon Aek Kanopan J. Simanjuntak dan Kordinator Yantek Bambang Rahayu.

BACA JUGA:
Meski Lamban, Ombudsman Tetap Apresiasi Langkah Kapolda Sumut

"Mereka (PLN) berjanji akan segera menindaklanjuti lima keluhan masyarakat yang sudah disampaikan," tutupnya.

Penulis: J. SITORUS

Editor: Admin