Metropolis

Lewat DDW, Citra Nuri Production Serahkan Donasi Untuk Palestina

DR Berita
Foto: Istimewa

Citra Nuri Production salurkan donasi bantuan untuk warga Palestina melalui DDW Medan.

DRberita.com | Penyaluran donasi untuk Palestina masih terus bergulir. Lewat penggalangan donasi, sebuah lembaga kreativitas Citra Nuri Production menyalurkan hasil donasi untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa Waspada (DDW), Senin 14 Juni 2021.


Adapun penggalangan donasi yang dilakukan oleh Citra Nuri berlangsung selama dua hari di dua lokasi yakni di Binjai dan Langkat. Dari hasil penggalangan donasi itu, terhimpun dana sebesar Rp 5,2 juta.


Baca Juga:Bobby Wajib Tahu Toilet di Taman Stadion Teladan Medan Dikelola Preman


Bertempat di kantor Dompet Dhuafa Waspada, donasi diserahkan langsung oleh Fadil Hermawan selaku ketua lembaga Citra Nuri Production. Fadil mengatakan bahwa ia bersama anggota lainnya memang sengaja menggalang donasi untuk Palestina dikarenakan rasa kemanusiaan.



"Donasi ini memang sengaja kita galang untuk warga Palestina, mengingat kondisi mereka sekarang ini begitu memprihatinkan sehingga menyulut rasa kemanusiaan kita," ucapnya.

Ia pun juga mengatakan bahwa ini bukan kali pertama lembaganya melakukan aksi kemanusiaan. "Kita memang lembaga yang berdiri atas dasar kreativitas namun seiring berjalan waktu kita pun juga senang ikut melakukan aksi kemanusiaan untuk menggalang dana bagi siapa saja yang membutuhkan seperti saat terjadi bencana ataupun seseorang yang sakit butuh bantuan dana," katanya.


Baca Juga:Sebelum Frustasi, Sebaiknya Bobby Evaluasi Bawahan Yang Kerja Lambat

Dari penyaluran donasi Palestina, ia begitu berharap agar donasi yang diberikan dapat meringankan beban warga Palestina korban perang. "Tentu kami berharap dari penyaluran donasi ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina," harapnya.

Kepada Dompet Dhuafa Waspada, ia juga mengucapkan terima kasih atas kesediannya untuk menjadi penyalur donasi yang mereka himpun. "Terima kasih juga kepada Dompet Dhuafa Waspada, yang dalam hal ini menjadi pihak ketiga sebagai penyalur donasi. Kita belum punya akses ke sana, Insya Allah melalui Dompet Dhuafa Waspada tersampaikan," ucapnya.


Baca Juga:Berada di RTH, SPBU Sudirman "Jantung" Kota Medan Diusul Tutup

Atas penyaluran donasi yang diberikan Citra Nuri Production, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang DDW turut menaruh apresiasi. "Apresiasi sekali untuk Citra Nuri Production, sebagai lembaga yang fokus di bidang kreativitas namun tetap peduli terhadap sesama dengan aksi sosial," ucapnya.



Sulaiman berharap apa yang dilakukan oleh mereka bisa menularkan semangat bagi yang lainnya. "Kita berharap dari apa yang dilakukan mereka bisa menular semangatnya ke kawan-kawan komunitas yang lain, agar bersama kita peduli kepada Palestina," harapnya.


Baca Juga:Tak Beres Kerja, Bobby Akan Tegur Benny Iskandar


Diakhir ia menyampaikan bahwa kedepan Dompet Dhuafa Waspada berencana untuk membangun sekolah untuk anak-anak Palestina. "Rencana kedepan ini kita mau bangun sekolah untuk anak-anak Palestina, semoga bisa terwujud segera dari donasi yang terhimpun," pungkasnya.

Penulis: DR Berita

Editor: admin