Metropolis

Korban Kebakaran Desa Hamparan Perak Dapat Bantuan

DR Berita
Foto: Istimewa

DD Waspada beri bantuan korban kebakaran di Hamparan Perak.

DRberita.com | Dompet Dhuafa Waspada menyalurkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliaerdang, Sumatera Utara, Rabu 7 Oktober 2020.


Sebelumnya, Sabtu 3 Oktober 2020, tiga rumah warga Desa Hamparan Perak, hangus terbakar. Korban Hatta mengatakan bahwa kebakaran bermula dari korsleting listrik di salah seorang rumah warga.



“Kebakaran bermula dari satu rumah terjadi korsleting listrik, dari rumah itulah api menyambar ke rumah yang lain. Kita dari warga juga berupaya untuk memadamkan, namun api tidak dapat dihalang dan melahap tiga rumah warga," ucapnya.


Baca Juga :2 Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumut Sambut Demo TOL UU Cipta Kerja


Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman menyampaikan bahwa Dompet Dhuafa Waspada turut berduka atas kejadian yang menimpa korban. "Kami turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi di Desa Hamparan Perak ini, sedikitnya kami ada bantuan pangan berupa sembako," ucapnya.



Sulaiman juga menaruh harapan agar bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga dan kami berharap bisa meringankan beban keluarga yang terkena musibah," harapnya.


Baca Juga :KAD Antikorupsi dan Bank Sumut Koordinasi Cegah Korupsi Dini


Mewakili keluarga yang terkena musibah, Hatta juga turut mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada dan seluruh donatur. "Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Dompet Dhuafa Waspada dan Seluruh donatur, ini menjadi dukungan semangat untuk kami, semoga Allah yang membalas kebaikan kalian semua," pungkasnya.




art/drb

Penulis: Prayoga

Editor: Bornok