Metropolis

Kompak, Polisi Pangkas Rambut Tentara Depan Kantor Desa

DR Berita
Foto: Istimewa
Polisi pangkas rambut tentara depan kantor desa.

DRberita.com | Guna memupuk harmonisasi antar Polri dan TNI, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Bulu Cina, Aiptu Gunawan memangkas rambut Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Bulu Cina, Pelda Musliadi secara simbolis di depan kantor Kepala Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Jumat 22 Januari 2021.


"Insya Allah dari upaya pemangkasan secara simbolis inilah kita ingin memupuk rasa harmonisasi dan silaturahim antar TNI dan Polri sekaligus menjalankan tiga pilar yang ada di pemerintahan desa/kelurahan," katanya.



Ia juga mengatakan bahwa melalui upaya ini juga, nantinya bisa menjadi ladang amal yang dilakukan untuk mendukung kegiatan yang sifatnya untuk kebaikan desa. "Sebagai bagian dari Polri yang bertugas di desa, kegiatan ini juga diharapkan menjadi ladang amal kebaikan untuk mendukung berbagai kegiatan terutama yang sifatnya kebaikan untuk masyarakat desa," ucapnya.


Baca Juga :GP Ansor Tagih Janji Kapolda Sumut


Diakui oleh Pelda Musliadi, selaku Babinsa di Desa Bulu Cina, ia mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk terus menjaga keharmonisan di Desa Bulu Cina sebagaimana yang telah berjalan sebelumnya. "Alhamdulillah, selama ini kami di desa Bulu Cina baik antara TNI dan Polri ataupun pemerintahan desa selalu solid dan siap untuk menjaga keharmonisan di desa ini," ungkapnya.



Dalam berlangsungnya kegiatan ini, turut dihadiri oleh Kepala Desa Bulu Cina, Ramyadi yang menuturkan harapannya agar melalui upaya inilah bisa tetap tercipta kenyamanan di desanya. "Karena memang sudah bersama kita sepakati untuk memupuk keharmonisan maka pastinya kita pun berharap terciptanya kenyamanan di desa bagi masyarkat," pungkasnya.



art/drb

Penulis: Arcito

Editor: admin