Metropolis

Komjen Agus Beri Santunan ke Keluarga 9 Korban Tabrakan di Tebingtinggi

DR Berita
Foto: Istimewa

Keluarga korban tabrakan terima santunan.

DRberita.com | Kecelakaan maut yang menewaskan 9 remaja masjid di Jalan Nasional Lintas Kota Tebingtinggi, Sumut, mendapat santunan dari Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, Senin 22 Februari 2021.


Santunan tersebut diberikan melalui Irwansyah Putra Nasution kepada para keluarga korban di Masjid Al Iman, Jalan Tegal Sari Desa Laut Dendang, Kecematan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.



"Ini pak, buk, ada bantuan dari Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto. Mohon diterima. Jangan dilihat dari nilainya," ucap Putra kepada keluarga korban.


BACA JUGA :Pasutri Tewas di Perkebunan Tebu PTPN2 Tunggorono


Santunan itu diterima dengan suka cita oleh pihak keluarga korban, dimana anak-anak mereka merupakan anggota remaja Masjid Al Iman. Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada Kabarharkam Polri atas santunan tersebut.



"Terima kasih kepada Bapak Kabaharkam Polri yang telah memberikan santunan kepada kami," ucap Ferry, salah satu dari pihak keluarga.


"Semoga Allah membalas segala amal perbuatan baik bapak dan keluarga, dan di mudahkan rezeki serta karir bapak di Kepolisian," ujarnya.



BACA JUGA :Fasum Ditembok, Pemko Medan Tak Berdaya

Editor: admin

Sumber: Rilis