Metropolis

Komandan Lanud Terima Bantuan SD Angkasa Medan dari Lions Club

DR Berita
Foto: Istimewa

Komandan Lanud Soewondo dan perwakilan Lions Club di SD Angkasa.

DRberita.com | Sekolah Dasar (SD) Angkasa Lanud Soewondo Medan mendapatkan bantuan untuk revitalisasi bangunan gedung berupa perbaikan lantai dari Lions Club dan Paguyuban Perumahan Komplek Daerah Polonia.


Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb JH. Ginting didampingi Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Soewondo Ny. Windy JH. Ginting secara simbolis menerima bantuan dari Lions Club dan Paguyuban Perumahan Komplek Daerah Polonia dari Wakil Gubernur Distrik Lions Club Indonesia, Distrik 307A2, Karun Wirianto, Senin 23 November 2020.



Kolonel Ginting mengatakan, dengan dilakukannya perbaikan, diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar.


"Saya berharap revitalisasi lantai gedung SD Angkasa ini dapat memberikan kenyamanan kepada peserta didik dalam belajar. Semoga proyek perbaikan ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktu," harapnya.


Baca Juga :BKD Asahan Pastikan Camat Airbatu Langgar Peraturan


Wakil Gubernur Distrik Lions Club Indonesia, Distrik 307A2, Karun Wirianto menyampaikan bahwa bantuan revitalisasi SD Angkasa Medan merupakan komitmen bersama untuk saling bersinergi antara Lanud Soewondo dengan Lions Club dan Paguyuban Perumahan Komplek Daerah Polonia.



"Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat kepada Lanud Soewondo pada umumnya dan SD Angkasa pada khususnya,'' ujarnya.


Turut mendampingi Wagub Distrik, perwakilan Komplek Taman Malibu, Robert Goh dan Hadi Surachman, Perwakilan Komplek Taman Polonia Peter Suhendra serta Perwakilan Komplek Polonia Riverview Jacob Lie.




art/drb

Penulis: Avid

Editor: admin