Metropolis

Ketua DKM Raya Mandala Terpilih Aklamasi

DR Berita
Foto: Istimewa

DKM Raya Mandala

DRberita.com | Jemaah Masjid Raya Mandala Medan menggelar musyawarah pemilihan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dr. Amiruddin terpilihlah sebagai Ketua DKM yang baru, Jumat 5 Maret 2021 malam.


Musyawarah kekeluargaan secara prokes tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Dalam musyawarah hanya diikuti calon tunggal, Amiruddin terpilih secara aklamasi sesuai keinginan jemaah.



Ketua terpilih Amiruddin menggantikan ketua sebelumnya Nazaruddin yang telah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Karena sempat terjadi kekosongan makanya dilakukan pemilihan.


BACA JUGA :Mantan Prajurit TNI Kecewa Integritas Moeldoko Perampok, Memalukan!


Sosok Amiruddin bukan orang baru di jemaah Masjid Raya Mandala. Beliau aktif dikegiatan masjid selama ini.


Amiruddin dalam sambutannya mengatakan menerima amanah yang diberikan jamaah kepada dirinya dengan harapan banyak yang mendoakan agar mampu menerima dan menjalankan tugas dengan baik.



Tugas DKM Masjid Raya Mandala ke depan tidaklah ringan. Selain harus mendorong warga dan jamaah untuk selalu istiqomah demi memakmurkan masjid, juga banyak tantangan yang harus diselesaikan.


BACA JUGA :Demokrat Punya AHY, Moeldoko Didukung 35 DPC Abal-abal


Salah satunya pembangunan masjid yang sudah lama terbengkalai. Untuk itu, lanjut Amiruddin, ia berharap kepada seluruh jamaah agar bersatu untuk memakmurkan masjid demi selesainya pembangunan.



"Dan tentunya DKM Masjid Raya Mandala berada dalam posisi yang cukup strategis dalam pengambilan keputusan terkait masalah ini," ucap Amiruddin. Namun di luar masalah tersebut, kata Amiruddin, dirinya optimis bisa membawa Masjid Raya Mandala menjadi lebih baik.


Hadir dalam acara pemilihan, Ketua Kenaziran Sahlul Habib Nasution, tokoh masyarakat Evi Rahmita Ginting, Massaeran, Hafni, M. Dhalimunthe, mewakili Polsek Medan Area Sayuti, Remaja Masjid, Andi, Bahari, Agus dan para jamaah.



BACA JUGA :PP 98 Dukung Pemberantasan Mafia Tanah di Sumut

Editor: admin

Sumber: Rilis