Metropolis

IPI Sumut Salurkan Bantuan Tahap 2 ke Pemulung Medan Amplas

DR Berita
Foto: Istimewa

Pemulung mendapat bantuan dari Nestle melalui IPI Sumut.

DRberita.com | Ikatan Pemulung Indonesia (IPI) Provinsi Sumatera Utara, kembali menyalurkan bantuan tahap dua kepada para pemulung di Jalan Suka, Kelurahan Siti Rejo Tiga, Medan Amplas, Kota Medan, Senin 3 Agustus 2020.


Ketua IPI Sumut Risdianto menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan adalah bentuk kepedulian terhadap nasib para pemulung di tengah pandemi covid-19.



"Sebelumnya sudah kita salurkan, ini tahap ke dua. Di tengah kondisi Covid-19 ini kita sangat paham kondisi teman-teman pemulung dan kita semua harus peduli kepada siapapun yang terdampak," kata Risdianto.


Gerakan berbagi tersebut adalah kerjasama antara PT Nestle Indonesia dengan IPI Sumut yang mengusung tema 'Peduli Pemulung Hadapi Covid-19'. Dimana kegiatan ini adalah bentuk komitmen kepedulian terhadap nasib para pemulung di Sumut.



Baca Juga:Seminar Anak Online, KPA Medan: Keteladanan Pemimpin Membentuk Karakter Anak


"Alhamdulillah PT Nestle mempercayai kita untuk bekerjasama dalam menyalurkan bantuan ini. InshaAllah kegiatan ini terus kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita terhadap para pemulung," terang Risdianto mengakhiri.




art/drb

Penulis: Arcito

Editor: Bornok