Metropolis

DDW Serahkan Bantuan Untuk Masjid Ar Rahman Medan Krio

DR Berita
Istimewa

DDW berikan bantuan untuk pembangunan Masjid Ar Rahman

DRberita.com | Dompet Dhuafa Waspada (DDW) menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Ar Rahman yang berada di Medan Krio, Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Minggu 31 Oktober 2021. Penyerahan bantuan diterima langsung oleh panitia pembangunan masjid disaksikan oleh Camat Sunggal Eko Sapriadi.


Dalam kesempatan itu, Eko Sapriadi menyampaikan ucapan terima kasihnya karena turut membantu masyarakat Sunggal dalam pembangunan masjid.

"Terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada yang terus bersedia terlibat dalam membantu masyarakat Sunggal, kali ini bantuan diberikan untuk masjid Ar Rahman Medan Krio," ucapnya.

BACA JUGA:

Danlanud Soewondo Persilahkan PT. ADP Tempuh Jalur Hukum

Atas bantuan yang diberikan ini, Eko turut mendoakan agar Dompet Dhuafa Waspada semakin sukses. "Kita doakan bersama semoga Dompet Dhuafa Waspada semakin sukses, bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Panitia Pembangunan Masjid Ar Rahman, Ridwan karena membantu pembangunan masjid. "Terima kasih kami ucapkan kepada Dompet Dhuafa Waspada karena telah membantu kami, semoga dilimpahkan keberkahan untuk Dompet Dhuafa Waspada," ucapnya.


Menanggapi penyerahan bantuan ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan adalah bantuan yang dihimpun dari para donatur.

BACA JUGA:

Penggugat Hanya Miliki Surat Hibah dari Tan Thai Poh, Ahli Waris Minta Kuasa Hukum TNI AU

"Alhamdulillah bantuan yang terkumpul ini datangnya dari para donatur kita, untuk itu ucapan terima kasih patut kita berikan juga kepada para donatur loyal Dompet Dhuafa Waspada," katanya.

Ia pun juga sedikit menjelaskan bahwa Dompet Dhuafa Waspada bukan hanya sekadar lembaga penghimpun zakat melainkan juga menghimpun dana infak, sedekah, dan wakaf.


"Selain menghimpun dana zakat, Dompet Dhuafa Waspada sebagai lembaga filantropi Islam juga menghimpun dana infak, sedekah, dan juga wakaf, untuk itu kami sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin menyalurkan bantuannya melalui Dompet Dhuafa Waspada," tutupnya.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin