Metropolis

DDW dan Irian Gelar Makan Siang Gratis Untuk Masyarakat

DR Berita
Foto: Istimewa

Makam gratis DDW & Irian Supermarket.

DRberita.com | Dompet Dhuafa Waspada (DDW) bersinergi dengan Irian Supermarket menggelar program makan siang gratis untuk masyarakat, Kamis 15 Oktober 2020. Program makan siang gratis ini berlangsung di delapan outlet Irian yang tersebar di Medan, Tebing, dan Kisaran.


Halimah Tusa'dyah selaku Manager Program DDW menjelaskan bahwa program makan siang gratis ini dibebaskan untuk masyarakat luas terutama bagi mereka yang terkena dampak kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.



Program makan siang gratis ini akan berlangsung selama lima pekan. "Kita adakannya dalam rentang waktu lima minggu, jadi dalam satu minggu itu satu kali kita gelar," ucap Halimah.


Baca Juga :Forum Santri NU Madina Datangi Kantor PWNU Sumut, Tolak Politik Praktis Pilkada


Terkait kegiatan ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang DDW, juga turut menyampaikan bahwa kegiatan sinergi ini merupakan wujud kegiatan sosial dari dana infak via kasir.


"Makan siang gratis ini program sinergi dari Dompet Dhuafa Waspada dan Irian, dimana ini juga sebagai kegiatan sosial yang dikelola dari dana infak via kasir," jelasnya.



Ia juga mengucapkan terima kasih sekaligus mengimbau masyarakat untuk terus berkontribusi melalui infak via kasir di Irian.


"Tentunya terima kasih kepada masyarakat yang telah menyisihkan kembaliannya untuk didonasikan melalui infak via kasir, harapannya makin banyak lagi yang infak agar banyak juga program sosial yang dapat kita lakukan," ucapnya.



Program makan siang gratis ini mendapat apresiasi dari Awaludin, yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak di sekitar outlet Irian. Ia mengucapkan terima kasih karena telah mengadakan kegiatan ini.


Baca Juga :Bank Sumut Launching CMS Kasda OPD Pemko Tanjungbalai


Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, program makan siang gratis ini digelar pada hari Kamis di outlet Irian Tanjung Morawa, Irian Tebing Tinggi, dan Irian Kisaran, lalu hari Jumat di Irian Tembung, Irian Aksara, dan Irian Bahagia. Lalu pada hari Sabtu, digelar di Irian Marelan dan Irian Karya.




art/drb

Editor: Bornok

Sumber: Pers Rilis