Metropolis

DDW & Irian Supermarket Gelar Bakti Sosial Peresmian Toko Baru

DR Berita
Foto: Istimewa

Peresmian toko batu irian supermarket.

DRberita.com | Dompet Dhuafa Waspada bersama Irian Supermarket menggelar bakti sosial di acara peresmian cabang toko baru Irian Supermarket & Dept Store yang bertempat di Jalan Karya No. 116, Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sabtu 10 Oktober 2020.


Adapun kegiatan bakti sosial yang dilakukan yakni santunan anak yatim, pembagian masker gratis, serta bantuan pembangunan masjid Jami' berlokasi di depan toko Irian.



Di acara peresmian tersebut, Eka Surya Kesuma selaku Manager Marketing Irian Supermarket memberitahukan bahwa cabang toko baru ini merupakan toko yang ke delapan milik Irian.


Baca Juga :Pernyataan Airlangga Hartarto Buat Tersinggung Mahasiswa


"Dengan adanya cabang toko baru ini maka ini menjadi toko ke delapan milik Irian yang tujuh lainnya tersebar di beberapa titik kota Medan serta Tebing dan Kisaran," ucapnya.


Ia juga mengatakan acara peresmian ini sengaja digandeng dengan rangkaian kegiatan bakti sosial guna mengundang keberkahan. "Di acara peresmian ini kita adakan rangkaian kegiatan bakti sosial bersama Dompet Dhuafa Waspada dengan harapan mengambil keberkahan," ungkapnya.



Terkait kegiatan bakti sosial ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada juga turut menyampaikan bahwa Dompet Dhuafa Waspada dan Irian telah lama bekerjasama menjalankan program infak via kasir untuk kemudian dilakukan berbagai kegiatan sosial.


"Jadi alhamdulillah kita memang sudah sering mengadakan kegiatan sosial dengan Irian melalui infak via kasir yang nantinya dari infak itulah kita kembali salurkan ke masyarakat untuk kegiatan sosial seperti yang dilaksanakan hari ini," ucapnya.


Baca Juga :Ria Teken Surat Permohonan Gedung Kesenian di PRSU


Sulaiman juga turut mengucapkan selamat atas dibukanya cabang toko baru Irian dan menghimbau masyarakat untuk mendukung program infak via kasir.



"Kami ucapkan selamat atas dibukanya cabang toko baru Irian, semoga dengan dibukanya cabang toko baru ini masyarakat yang berbelanja nantinya juga ikut mendukung program infak via kasir dengan menyisihkan uang kembaliannya untuk sedekah," katanya.



art/drb

Editor: Bornok

Sumber: Pers Rilis