Metropolis

Camat Sunggal Letakan Batu Pertama Musala Al Hijrah di Perumahan TPI 3

DR Berita
Foto: Istimewa

Camat Sunggal Ismail meletakan batu pertama musala.

DRberita.com | Camat Sunggal, Ismail meletakan batu pertama pembangunan Musala Al Hijrah di Perumahan TPI 3, Dusun X, Medan Krio, Jumat 16 Oktober 2020.


Dalam sambutannya, Ismail mengapresiasi semangat warga untuk mendirikan musala. "Tentunya ini menjadi sebuah apresiasi yang luar biasa kepada warga karena memiliki semangat yang kuat untuk membangun musala ini," ucapnya.



Ia juga menghimbau kegiatan peletakan batu pertama ini harus berlanjut. "Dari peletakan batu pertama ini saya juga mengimbau kiranya ini akan berlanjut ke pembangunan selanjutnya bila perlu ke depan menjadi masjid," ujarnya.


Baca Juga :Remaja Tewas Terikat Dalam Kamar di Perumahan Griya Tanjung Selamat


Selain berfokus pada pembangunan, Ismail juga menyampaikan harapan agar diciptakan rasa nyaman, aman, kemakmuran di musala.


"Setelah nanti sudah terbangun musala kita ini, tentu kita juga berharap bisa tercipta rasa nyaman, aman, dan kemakmuran musala baik dari segi BKM sebagai pengelolanya dan partisiapasi masyarakatnya," harapnya.



Selain Camat Sunggal, acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh KUA Sunggal, Tohar Siregar, Camat Sunggal, Ismail, dan Sekretaris Desa Medan Krio, Syafie.


Dalam kesempatan ini, KUA Kecamatan Sunggal Tohar Siregar juga turut memberikan sambutan dengan menyampaikan rasa bahagia dibangunnya musala Al Hijrah.


"Kita turut berbahagia atas rencana dibangunnya musala Al Hijrah, sebab ini menjadi satu pertanda terjalinnya kerjasama yang baik dan semangat gotong royong yang dimiliki warga untuk kebaikan umat," tuturnya.



"Harapannya musala ini bisa cepat selesai, dengan semangat kerjasama yang dimiliki kita inginnya bisa selesai agar bisa segera dipergunakan untuk kebaikan," sambungnya.


Baca Juga :GPMPI Desak Polda Sumut Profesional Tangani Kasus UINSU dan RSU Murni Teguh


Sulaiman, Ketua Panitia Pembangunan Musala Al Hijrah, mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan juga seluruh warga.



"Terima kasih atas kehadiran baik dari tamu undangan dan juga warga perumahan TPI 3, tentu ini tidak akan terlaksana jika bukan atas kerjasama kita," ucapnya.


Ia pun berharap, semoga dengan didirikannya musala Al Hijrah ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk umat. "Dengan didirikannya musala Al Hijrah ini nantinya kita berharap bisa bersama kita pergunakan untuk umat seperti TPA dan majelis ilmu lainnya," pungkasnya.




art/drb

Editor: Bornok

Sumber: Pers Rilis