Metropolis

Camat Sunggal Aksi Tanam Pohon Setiap Jumat Pagi

DR Berita
Foto: Istimewa

Camat Sunggal Ismail tanam pohon

DRberita.com | Usai berolahraga pagi di kantor Kepala Desa Tegal Sari, Camat Sunggal, Ismail melakukan aksi sosial menanam pohon di sepanjang jalan kantor desa, 5 Maret 2021.


Kegiatan dihadiri Kepala Desa Tegal Sari, Perangkat Desa, LSM, PKK, dan perwakilan warga.



Ismail mengatakan aksi menanam pohon ini merupakan rangkaian dari kegiatan rutin di setiap bulan. "Setiap bulan dari Camat memang melakukan kegiatan rutin ini bergilir mengunjungi desa -desa di hari Jumat untuk membangun kebersamaan," jelasnya.


BACA JUGA :Kasus Pelanggaran Etik Oknum Polsek Medan Helvetia Belum Selesai


Ia juga mengatakan, disamping aksi tanam pohon ada berbagai agenda lainnya yang dilakukan bersama perangkat desa. "Selain tanam pohon, di hari Jumat pagi melakukan olahraga lalu ada bakti sosial berupa program bedah rumah untuk kaum dhuafa," katanya.



Kegiatan semacam ini dikatakan Ismail memang sengaja dirutinkan guna menjaga kebersamaan antar aparatur pemerintahan khususnya perangkat desa. "Memang sengaja kita agendakan rutin kegiatan semacam ini karena harapannya membangun kebersamaan antar perangkat," ucapnya.


Tidak hanya sampai disitu, Ismail juga mengatakan bahwa ia ingin dari agenda rutin yang dilakukan setiap Jumat pertama di awal bulan ini bisa menjadi momentum bagi sesama perangkat desa dalam berbagi pengalaman.



"Karena kita memang sudah sengaja rutinkan agenda ini harapannya ini bisa menjadi jalan bagi para perangkat desa untuk saling berbagi pengalaman antar desa terkait apa kegiatan-kegiatan positif yang bisa dicontoh di masing-masing desa," ungkapnya.


Diakhir, Ismail menaruh harap penuh agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. "Semoga kegiatan ini bisa berjalan terus dan lancar," tutupnya.



BACA JUGA :Mantan Prajurit TNI Kecewa Integritas Moeldoko Perampok, Memalukan!

Editor: admin

Sumber: Rilis