Metropolis

Bunda PAUD Deliserdang Apresiasi Dompet Dhuafa Waspada

DR Berita
Istimewa

Bunda PAUD Deliserdang Yunita Ashari resmikan sekolah ABK DDW.

DRberita.com | Bunda PAUD Deliserdang Yunita Ashari mengapresiasi Dompet Dhuafa Waspada (DDW) pada saat peresmian sekolah Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Jalan Inpres III, Dusun I Aman Damai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Selasa 12 Oktober 2021.


Hal ini diutarakan langsung oleh Yunita Ashari dalam sambutan mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi atas partisipasi DDW. "Tentunya ucapan terima kasih sekaligus apresiasi turut kami sampaikam kepada berbagai pihak termasuk Dompet Dhuafa Waspada yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan sekolah ini," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa dengan didirikannya sekolah ini merupakan satu keberhasilan bersama yang membawa manfaat besar. "Sekolah ini menjadi satu tanda bahwa ini keberhasilan bersama yang insya Allah membawa manfaat besar bagi anak-anak kita yang istimewa," ucapnya.

BACA JUGA:
DPRD Padangsidimpuan Desak Polisi Tangkap pelaku Pencurian Atap Sekolah

Ia pun turut mendoakan bagi siapa saja yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan sekolah ABK, mendapat ganjaran pahala. "Kita doakan semoga berbagai pihak yang ikut partisipasi baik dari pemerintah, swasta, dan juga masyarakat bisa mendapat ganjaran pahala atas kebaikannya ini," kata Bunda Paud Deliserdang.

Sejalan dengan ucapan terima kasih Bunda Paud Deliserdang, Camat Sunggal Eko Sapriadi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan DDW. "Ucapan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada kami sampaikan atas bantuannya yang ikut bersama membantu pembangunan sekolah ABK ini, bahkan ikut memberikan bantuan berupa alat bermain sebagai media belajar," katanya.


Ucapan terima kasih pun disambut Pimpinan Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman dengan rasa bahagia. "Kami turut berbahagia atas diresmikannya sekolah ABK ini, mewakili para donatur kami berharap semoga sekolah ini bisa terus berjalan dengan baik sehingga adik-adik kita tetap mendapat pendidikan yang layak," katanya.

BACA JUGA:
Didukung 27 DPC, 2 Kandidat Ketua Demokrat Sumut Satukan Visi Besarkan Partai

Ia juga menjelaskan bantuan yang diberikan baik untuk pembangunan sekolah ataupun alat media belajar berasal dari para donatur. "Perlu kami sampaikan bahwa ini titipan dari para donatur yang mengamanahkannya melalui Dompet Dhuafa Waspada, maka kami pun juga berterima kasih kepada seluruh donatur yang ikut serta dalam pembangunan sekolah ini," kata Sulaiman.

Kedepannya, ia berharap semangat gotong royong dalam berbagai program lainnya dapat terus dibina. "Harapannya semoga semangat gotong royong seperti pembangunan sekolah ABK di Deli Serdang ini bisa terus dijaga, agar banyak lagi kebaikan lainnya yang bisa kita jalankan bersama," pungkas Sulaiman.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin