Metropolis

Awas, Penjahat Kelamin Remas Pantat Lagi Gentayangan

DR Berita
Foto: Ilustrasi

Remas pantat

DRberita.com | Kaum hawa diminta berhati-hati. Belakangan ini lagi musim penjahat kelamin meremas pantat naik sepeda motor. Para pelaku gentayangan di komplek perumahan.

Kejadian meremaa pantat ini dialami seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial IM di Kota Palembang. Ia menjadi korban saat memyapu halaman di Perumahan Kehutanan III, BLok DH, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Kamis 24 Juni 2021.

Baca Juga
Dituduh Pelakor, Nikita Blak-blakan Soal Hubungannya Dengan Mantan Suami Nindy Ayunda

Rekaman meremas pantat korban telah viral di media sosial. Pelaku tertangkap kamera CCTV pada saat beraksi. Dari rekaman berdurasi 9 detik itu, diketahui pelaku mengendarai sepeda motor.


Pelaku menggunakan sepeda motor matik Yamaha Mio J warna hitam list hijau dan mendekati korban yang tengah menyapu di depan pagar rumah.

Dari atas motor, pelaku langsung meremas pantat dan langsung pergi meninggalkan korban.

Baca Juga
Banyak Wanita Indonesia Sulit Dapatkan Kepuasan dari Suami

"Dia (IM) berteriak dan saya keluar setelah mendengar ada yang dilempar oleh ART saya itu. Korban ngomong kalau pantatnya diremas seorang laki-laki dari atas motor," ujar RL, majikan korban.


Menurut RL, kejadian pelecehan seksual seperti ini sudah sering terjadi dan meresahkan warga sekitar perumahan.

Baca Juga
Briptu Pergoki Istri Selingkuh di Kamar Hotel Berjarak 132 Km

"Saya langsung cek rekaman CCTV dan benar jika pelakunya menggunakan sepeda motor. Kalau dilihat, pelaku bukan orang sekitar sini," tambah RL.

Halaman :
Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: JPNN