Metropolis

Ada Pria Gantung Diri di Perumahan Ivory

DR Berita
Foto: Ilustrasi

Polisi sedang evakuasi korban gantung diri.

DRberita.com | Warga Jalan Kapten Muslim Medan, digegerkan dengan temuan mayat gantung diri di Perumahan Ivory No. D8, Kelurahan Sei Sikambing C2, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Kamis 2 Juli 2020.

Sunarto Chandra (46) ditemukan tewas tergantung di depan rumahnya. Kejadian ini diketahui pertama kali oleh istri korban dan anaknya. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Helvetia.

Baca Juga: Warga Marelan Geger, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas di Belakang Pesantren

Wakapolsek Helvetia Iptu Karya Tarigan bersama anggotanya langsung datang ke lokasi. Tak lama kemudian tim inafis dari Polrestabes Medan juga tiba.

Menurut keterangan saksi- saksi Irwansyah (26) dan Geovany Chandra (23), sebelum tewas korban Sunarto Chandra sempat berbicara dengan istrinya Nurlia (39) sekira pukul 01.00 WIB, dan korban lalu menyuruh istrinya untuk tidur.


Sekira pukul 04.00 WIB, istri korban terbangun dan melihat korban masih duduk sambil merokok di teras rumah. Korban kembali menyuruh istrinya tidur. Pukul 07.45 WIB, istrinya melihat korban sudah tergantung di depan rumah dengan leher terikat tali. Di lokasi juga ditemukan kursi warna merah.

Baca Juga: Warga Dusun Barisan Gereja Ditemukan Tewas Bugil di Sungai Lau Renun

"Atas permintaan istrinya Nurlia, korban tidak dilakukan autopsi. Istri korban sudah membuat surat pernyataan," kata Wakapolsek Helvet Iptu Karya Tarigan.


(art/drb)

Editor: Bornok