Metropolis

ACT Bali Berikan Penghargaan Kemanusiaan Kepada MTT

DR Berita
Herdian Armandhani

Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bali, Arif Marsudi dan Abdul Haris selaku Regional Support Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Bali.

DRberita.com | Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bali, Arif Marsudi memberikan penghargaan kemanusiaan kepada Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) atas kontribusi kemanusaiaannya memberian bantuan paket pangan untuk masyarakat Bali yang terdampak dalam segi ekonomi selama pandemi Covid-19.

Dalam acara pemberian penghargaan itu disampaikan melalui Abdul Haris selaku Regional Support Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Bali.

Menurut data yang disampaikan oleh ACT Bali, lebih dari 60 paket yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, sabun, dan gula dibagikan secara berkala ke 4 daerah di Bali, yaitu Kuta, Buleleng, Jembrana, dan Karangasem. Pemberian dilakukan oleh Relawan ACT Bali, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bali.

Baca Juga:
Mencurigakan, Ada Pertemuan Tertutup di BPN Sumut


Arif Marsudi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya serta salam hangat dan terima kasih kepada penerima manfaat. "Lebih dari 3 bulan kita fokus pemberian bantuan paket pangan untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi. MTT hadir juga dan turut menopang dan menerima sambutan ajakan kami dalam menyukseskan program 100.000 paket pangan di Bali. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kepedulianya," ucap Arif Marsudi, kemarin.

Perwakilan MTT Abdul Haris turut menyampaiakan ucapn terimakasih. Terima kasih kepada pihak ACT Bali, karena telah menerima dan turut membantu perpanjangan tangan kami, untuk membantu masyarakat yang tengah membutuhkan pada saat ini di tengah pandemi, saya harap ini bukan akhir dari kolaborasi, tetapi ke depannya juga," kata Haris.

Baca Juga:
Rangkap Jabatan Para Komisaris BUMN

Haris menambahkan dari proses pendistribusian di Kuta, Buleleng, Jembrana dan Karangasem, yang bantuan ini benar-benar sampai dan diterima baik oleh penerima manfaat. "Saya berharap semua pihak turut ikut juga dalam membantu sesama, sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya ACT Bali dan beserta tim," imbuhnya.

"Penyerahan penghargaan ini bukan akhir dari kerjasama, tetapi simbol kolaborasi untuk senantiasa membantu masyarakat yang tengah kesulitan, tidak hanya saat pandemi tetapi ke depanya juga," tutup Haris.


(art/drb)

Penulis: Herdian Armandhani

Editor: Bornok